Home / Barito

Selasa, 11 September 2018 - 22:53 WIB

Pemkab Barsel Bakal Gelar Pekan Panutan Pajak Bertabur Hadiah

BUNTOK, KaltengEkspres.com Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melalui Badan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah melaksanakan pekan panutan pajak pada sektor pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (PBB-P2) di Stadion Olah Raga Sanggu 14 september mendatang.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Barsel ke 58 tahun,” kata Kepala BPKAD Barsel Aslianson melalui Kabid Pengembangan Potensi PAD Selviriyatmi kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (11/9).

Menurut Selviriyatmi, pembayaran PBB bisa dilakukan di Bank Kalteng, dan BRI serta Kantor Pos atau pada Stand Pameran Barsel Expo BPKAD Barsel. Lantaran selama kegiatan tersebut pelayanan loket untuk pembayaran pajak terus dibuka.

Selain membuka loket lanjut dia, untuk pembayaran pajak daerah retribusi dan PBB akan diundi untuk memdapatkan hadiah sepeda motor, TV, Kulkas, sepeda dan hadiah menarik lainya yang telah sediakan.

“Untuk mengetahui siapa yang beruntung, pada saat penutupan Expo Barsel  kita akan mengundi siapa pembayar pajak yang beruntung mendapatkan hadiah,”ujarnya.

Selviriyatmi menambahkan, dengan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak retribusi dan PBB, akan memberikan dampak positif bagi daerah.

“Maka dari itu, kami menghimbau bagi seluruh masyarakat di Barsel dapat mendukung tercapainya pembangunan yakni dengan cara membayar kewajiban pajak,”tandasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Asik! Dana Desa Tahap III di  Barsel Segera Cair

Barito

Wisata Berujung Maut, Warga Barut Tewas Tenggelam di Air Terjun

Barito

RSUD Jaraga Sasameh Buntok Diduga Mencemarkan Lingkungan

Barito

Dandim 1012/BTK Optimis Kegiatan TMMD Selesai Sesuai Jadwal

Barito

Satgas Sempatkan Berbagi Ilmu Beternak Ayam Petelur Dengan Warga

Barito

Calon Perseorangan Pilkada Barut, Harus Kantongi 11,6 Ribu KTP

Barito

Pekerjaan Dikebut, Keselamatan dan Kesehatan Tetap Utama

Barito

Personel Sabhara Polres Barut Giat Patroli Keamanan
error: Content is protected !!