Home / Barito

Selasa, 11 September 2018 - 22:53 WIB

Pemkab Barsel Bakal Gelar Pekan Panutan Pajak Bertabur Hadiah

BUNTOK, KaltengEkspres.com Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melalui Badan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah melaksanakan pekan panutan pajak pada sektor pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (PBB-P2) di Stadion Olah Raga Sanggu 14 september mendatang.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Barsel ke 58 tahun,” kata Kepala BPKAD Barsel Aslianson melalui Kabid Pengembangan Potensi PAD Selviriyatmi kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (11/9).

Baca Juga :  Tingkatkan Kemanunggalan Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Bantu Warga Berkebun

Menurut Selviriyatmi, pembayaran PBB bisa dilakukan di Bank Kalteng, dan BRI serta Kantor Pos atau pada Stand Pameran Barsel Expo BPKAD Barsel. Lantaran selama kegiatan tersebut pelayanan loket untuk pembayaran pajak terus dibuka.




Selain membuka loket lanjut dia, untuk pembayaran pajak daerah retribusi dan PBB akan diundi untuk memdapatkan hadiah sepeda motor, TV, Kulkas, sepeda dan hadiah menarik lainya yang telah sediakan.

Baca Juga :  Kejari Tahan Wakil Ketua DPRD Barsel

“Untuk mengetahui siapa yang beruntung, pada saat penutupan Expo Barsel  kita akan mengundi siapa pembayar pajak yang beruntung mendapatkan hadiah,”ujarnya.

Selviriyatmi menambahkan, dengan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak retribusi dan PBB, akan memberikan dampak positif bagi daerah.

“Maka dari itu, kami menghimbau bagi seluruh masyarakat di Barsel dapat mendukung tercapainya pembangunan yakni dengan cara membayar kewajiban pajak,”tandasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Hantam Truk Dum Berbelok, Pengendara Motor Tewas Terkapar

Barito

Pasca Kebakaran Desa Tarusan, Meningkatkan Nestapa Bagi Korban

Barito

Waka Polda Kalteng Beri Bantuan Kepada Warga Bartim

Barito

Jual Sabu, Pria Bertato Diringkus Polisi

Barito

Bandar Sabu Asal Banjarmasin Dibekuk Polisi di Buntok

Barito

Tetap Jaga Kebersihan, Sebelum Apel Pagi Satgas TMMD Bersihkan Kotis

Barito

Zona Merah, Desa Sibung Terlihat Sunyi di Waktu Malam Hari

Barito

Perkelahian Berdarah, Dua Orang Pengeroyok Tumbang Dibacok