Home / Barito

Selasa, 18 September 2018 - 07:30 WIB

Dipicu Urusan Proyek, Seorang Pria Bacok Warga

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com-Diduga karena masalah pekerjaan proyek, seorang pria berinisial JM menebas senjata tajam (sajam) jenis mandau ke arah Reksi (48). Akibat tebasan mandau pelaku ini, korban mengalami luka sobek ditubuhnya, sehingga harus mendapat perawatan di RSUD Puruk Cahu.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, peristiwa yang menimpa korban ini terjadi di Kantin Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Murung Raya (Mura), Senin (17/9), ketika korban istirahat minum kopi.

Saat itu pelaku langsung menyerang korban dengan sajam jenis mandau. Mendapati serangan pelaku ini, korban berusaha sebisa mungkin menghindar. Namun usaha tidak membuahkan hasil karena korban tetap terkena tebasan. Sehingga mengalami luka sabetan mandau di bahu kanan.

Baca Juga :  Sembilan Rumah Warga di Teweh Dilalap Jago Merah

Usai terkena sabetan sajam pelaku ini, korban melaporkan kasusnya di Polsek Murung. Bergerak cepat anggota Polsek Murung langsung meringkus pelaku kemudian mengamankannya di Mapolsek setempat.

Kapolsek Murung, lpda Indrawan Wira Saputra ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, korban sempat dirawat di RSUD karena mengalami luka robek.

“Kejadian sudah kita tangani. Saat ini barang bukti yang kita amankan masih berupa satu baju yang robek akibat benda tajam yang dikenakan oleh korban,” kata Indrawan kepada sejumlah awak media Senin (17/9).

Sementara korban Reksi mengaku, tidak tahu awal permasalahan terkait motif pelaku melakukan penyerangan kepada dirinya. “Saya juga bingung. Kalau terkait masalah pekerjaan proyek yang saya urus, saya tidak tahu proyek yang mana,ā€¯ungkapnya singkat Senin (17/9). (ad)

Share :

Baca Juga

Barito

PN Tamiang Layang dan PWI Jalin Kemitraan Lewat Volly Ball

Barito

Penerbangan Maskapai Rute Buntok-Banjarmasin Resmi Dibuka di Barsel

Barito

Staf Teritorial Kodim Buntok Rehab Kotis Utama

Barito

Bobol Tempat Kerja Sendiri, Pegawai Alfamart Diringkus

Barito

Pasiter Kodim Buntok Beri Penjelasan Terkait Kegiatan TMMD Ke Tim Wasev

Barito

Satgas TMMD dan Babinkamtibmas Awasi Pembagian BLT DD

Barito

Dua Hari Dikejar, Bandar Sabu Barsel Menyerahkan Diri

Barito

Satgas Selalu Membersihkan Lingkungan Tempat Tinggal
error: Content is protected !!