Home / Katingan

Sabtu, 15 September 2018 - 22:24 WIB

52 Jemaah Haji Katingan Tiba dengan Selamat

KASONGAN, KaltengEkspres.com Sedikitnya 52 jemaah haji Katingan tiba di Kabupaten Katingan Sabtu (15/9) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Kedatangan jemaah haji ini disambut langsung Pejabat (Pj) Bupati Katingan Baru I Sangkai di Masjid Ainul Yaqin Kasongan.

Pj Bupati mengatakan, selaku dari Pemkab Katingan pihaknya mengucapkan selamat datang kembali ke Bumi Penyang Hinje Simpei.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya ucapkan selamat atas kedatangan para jamaah haji Kabupaten Katingan yang telah menunaikan rukun Islam ke lima yaitu menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah,”ungkapnya.

Dirinya menyambut baik, atas kedatangan para jama’ah haji karena sejak keberangkatan hingga kembali ke tanah air para jama’ah haji asal Katingan dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Kita patut mengucap syukur karna jama’ah haji asal Katingan mulai keberangkatan hingga kembali semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat sehingga dapat bertemu dengan sanak keluarga, dan semoga haji yang mabrur,”ujarnya.

Sementara itu ketua panitia haji Kabupaten Katingan Jainuddin Sapri menuturkan, sebanyak 52 jama’ah haji yang terdiri dari 50 haji dan dua pendamping asal Katingan semuanya kembali dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Alhamdulillah semua jama’ah haji bisa kembali ke Bumi Penyang Hinje Simpei ini tanpa kekurangan apapun dan dengan keadaan sehat wal’afiat sehingga mereka dapat bertemu dan berkumpul dengan keluarganya masing,”pungkasnya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Satlantas Imbau Pengendara Taati Prokes

Katingan

Tim PPKM Kasongan Lama Pantau Warga Isoman

Katingan

Laporan Harta Kekayaan Wajib Dilaporkan Secara Elektronik

Katingan

Depresi, Pelajar di Katingan Hilir Nekat Gantung Diri

Katingan

Dua Rumah dan Bangunan Walet di Katingan Dilalap Sijago Merah

Katingan

12 Orang Pesonil Polres Katingan Mendapat Penghargaan

Katingan

Sebar Video Porno, Warga Lampung Dibekuk Polisi

Katingan

Dewan Setujui Evaluasi Gubernur Terkait Raperda APBD Perubahan 2020
error: Content is protected !!