Tragis.. Dipicu Pertengkaran dengan Istri, Warga Baamang Hulu Nekat Gantung Diri

SAMPIT, KaltengEkspres.com Tragis nasib yang dialami Muhammad Fajerianor (27). Pria ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali parabola di dalam rumahnya, yang terletak di Jalan Baamang Hulu I Gang Katril RT 03 Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim Jumat (17/8) sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian ini membuat geger warga sekitar.

Diduga kuat, korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah rumah tangga. Lantaran sebelum kejadian, korban terlibat cekcok dengan istrinya.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa tragis ini berawal saat korban yang bekerja sebagai sopir pedagang sayur ini terlibat cekcok mulut dengan istrinya Susanti. Saat cekcok ini istri korban beserta anaknya pergi meninggalkan rumah.

Usai pergi dari rumah sekitar pukul 13:00 WIB, istri korban Susanti pulang ke rumah. Saat itu lah ia mendapati korban dalam keadaan gantung diri, kemudian langsung memberitahu warga sekitar. Setelah itu sekitar pukul 14:00 WIB, warga berdatangan untuk mengevakuasi dan melepaskan tali dari leher korban yang tergantung.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang Agus Tri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian telah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi korban dan memintai keterangan saksi serta mengumpulkan barang bukti.

“Barbuk yang kita amankan tali parabola yang digunakan untuk gantung diri. Dari keterangan saksi, sebelum nekat mengakhiri hidupnya, korban sempat cekcok dengan istrinya sekitar pukul 12.00 WIB. Bahkan disebut sebelumny korban ini sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri,”ungkapnya Jumat (17/8). (lh/hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here