Home / Kotim

Jumat, 24 Agustus 2018 - 22:10 WIB

Tabrak Avanza Berbelok, Dua Pengendara Motor Luka Berat

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) karambol terjadi di ruas Jalan JenderalĀ  Sudirman KM 2 tepatnya depan Kantor BFI Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Jumat (24/8), sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebuah mobil Toyota Avanza Nopol KH 1394 FH yang dikemudikan Agung Widayanto berbelok di putaran ruas jalan setempat, ditabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol KH 5749 L yang dikendarai Komarudin berboncengan dengan Sri Mu’in. Akibat kejadian ini pengendara motor berboncengan tersebut langsung terjatuh dan mengalami luka berat di badan dan kepala.

Baca Juga :  Nekat Jualan Sabu, Ibu Haji di Baamang Tengah Diringkus Polisi

Saat bersamaan dari arah yang sama yakni Pangkalan Bun menuju Sampit datang sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Akmal turut menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z, sehingga pengendara motor Honda Vario ini turut terjatuh dan mengalami luka berat.

Kasatlantas AKP Yudha ketika dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, penyebab kecekalaan ini karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z. Lantaran saat memacu kendaraan tidak memperhatikan mobil yang berada di depannya. Sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan.

“Kejadian sudah kita tangani. Pengendara motor yang terluka telah dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Sementara sepeda motor kita amankan di kantor,”ungkapnya Jumat (24/8). (lh/hm).

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Sabu Baamang Tengah Diringkus PolisiĀ 

Kotim

Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Pohon

Kotim

Puluhan Satpam PT WNL Disosialisasi Perpres No 87

Kotim

Bocah Tenggelam di DAS Mentaya Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Amankan Natal dan Tahun Baru, Basarnas Kerahkan Tiga Unit Kapal SAR

Kotim

Tiga Wanita di Kotim Terekam CCTV Nekat Mencuri Baju di Toko Celcius

Kotim

Polisi Bongkar Tempat Pembuatan Miras Oplosan Skala Besar di Kotim

Kotim

Diduga Kuat Unyir Tewas Dibunuh Karena Motif Asmara Terlarang
error: Content is protected !!