Home / Barito

Senin, 20 Agustus 2018 - 17:02 WIB

Duh..Empat ABG Terjaring di Lokalisasi Merong

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com Mirisnya, anak baru gede (abg) yang masih berusia dibawah umur terjaring razia di lokalisasi Merong, Sabtu (18/8) malam. Razia yang dilaksanakan oleh anggota Satuan Reserse Kriminal (Pemkab) Polres Barito Utara dengan target terhadap human trafficking terhadap anak di bawah umur. Tempat hiburan malam merupakan sasaran puluhan anggota polisi.

Kasatreskrim Polres Barut AKP Samsul Bahri Sik melalui Kanit PPA Polres Batara Aipda Ahlan Firdaus mengatakan, giat di Merong ini dilakukan saat pihaknya menggelar razia di tempat hiburan Armani.

Baca Juga :  Pemkab Kobar Gelar Rapat Teknis Persiapan Evakuasi di Kumai




”Dalam razia ditemukan 4 orang anak di bawah umur yang dibawa orang tua atau ayahnya, kemudian diberikan arahan dan di suruh pulang,”kata Ahlan Senin (20/8).

Mereka yang terjaring razia di tempat lolakisasi itu lanjut dia, diberikan arahan di TKP dan teguran terhadap orang tuanya.

Baca Juga :  Dikawal Polisi, Ritual Melasti Umat Hindu Kobar Berlangsung Khidmat

Sebelumnya, jajaran Polres Barito Utara melaksanakan razia sekitar pukul 23.00 WIB di Hotel Armani di ruang cafe/bilyar. Di lokasi ini ada sekitar 30 orang pengunjung yang dilakukan pemeriksaan identitas dan barang yang dibawa.

“Di Armani ditemukan pengunjung anak-anak yang ngak ada KTP, kita data dan di berikan arahan, kemudian di kembalikan kepada orang tuanya,”ungkapnya. (ad)

Share :

Baca Juga

Barito

Dandim1012/BTK, Harapkan Program  TMMD Meningkatkan Harkat Hidup Masyarakat

Barito

Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Muara Singan Pertanyakan BLT DD

Barito

Dua Ratus Kader PDIP Barsel Ikut Senam Sicita, Pecahkan Rekor Muri

Barito

Satgas TMMD 109 Kodim Buntok Cek Kesiapan Alat Berat

Barito

Ibu – Ibu Persit Ikut Mendukung Pelaksanaan TMMD 109 Kodim 1012

Barito

Pimpinan DPRD Bartim Tinjau Posko Pantau

Barito

Balita Tenggelam di Muara Teweh Ditemukan Tidak Bernyawa

Barito

BPKAD Barsel Syukuran Gedung Baru