Home / Barito / Daerah

Sabtu, 4 Agustus 2018 - 11:13 WIB

BISK Buntok Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

BUNTOK, KaltengEkspres.com BISK Buntok Kabupaten Barito Selatan, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Panti Asuhan Darul Rahmah Putra di Jalan Pelita Raya samping Masjid Agung Baiturrahman Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Bantuan ini diserahkan langsung anggota BISK Buntok, Jumat (3/8).

“Bantuan yang kita berikan kepada korban kebakaran ini merupakan hasul pengumpulan dana dari anggota serta turun langsung kejalan melakukan penggalangan dana,” kata Ketua BISK Buntok Uji Astuti kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (3/8) malam.

Baca Juga :  Pemkab Lamandau dan Polilaman Tandatangani MoU Bidang Tridharma Perguruan Tinggi

Setelah mengumpulkan dana dari anggota dan masyarakat, pihaknya langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada pengurus panti asuhan.

“Bantuan berupa uang yang telah terkumpul langsung kita serahkan kepada pengurus panti malam ini dan dengan adanya hasil yang kita dapat, bisa meringankan beban para korban,”ujar Uji Astuti.

Untuk diketahui kebakaran terjadi pada Minggu (31/7) lalu, di Jalan Pelta Raya samping Masjid Agung Baiturrahman Buntok. Akibat kejadian itu, satu bangunan panti asuhan lantai 2 dan satu rumah sewaan hangus terbakar.

Baca Juga :  Dewan Nilai Subsidi Sektor Pertanian Perlu Ditingkatkan

Sedangkan 36 orang penghuni panti Asuhan, disediakan bangunan dua lantai bekas panti asuhan putri yang terletak di Gang Radar Jalan Pahlawan Buntok dan kebetulan kosong atau tidak ada penghuninya. (rif).

Share :

Baca Juga

Kotim

Polres Kotim Musnahkan 8,66 Gram Sabu Milik Lima Tersangka

Kotim

DPRD Kotim Bakal Buat Perda Penyalahgunaan Lem

Kobar

Dua Pengedar Jaringan Lintas Provinsi Diringkus Polisi

Kotim

Hilang Saat Menjaga Kelotok, Warga Jaya Kelapa Diduga Tenggelam di Sungai

Kobar

Geger, Warga Desa Runtu Temukan Tengkorak Manusia 

Barito

Geger…Muara Teweh Diguncang Gempa

Kobar

Jual Sabu, Pemuda Nganggur Diringkus Polisi

Kobar

Dilindas Taksi Bandara, Pasangan Muda Patah Kaki dan Koma