Home / Barito / Daerah

Sabtu, 4 Agustus 2018 - 11:13 WIB

BISK Buntok Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

BUNTOK, KaltengEkspres.com BISK Buntok Kabupaten Barito Selatan, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Panti Asuhan Darul Rahmah Putra di Jalan Pelita Raya samping Masjid Agung Baiturrahman Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Bantuan ini diserahkan langsung anggota BISK Buntok, Jumat (3/8).

“Bantuan yang kita berikan kepada korban kebakaran ini merupakan hasul pengumpulan dana dari anggota serta turun langsung kejalan melakukan penggalangan dana,” kata Ketua BISK Buntok Uji Astuti kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (3/8) malam.

Setelah mengumpulkan dana dari anggota dan masyarakat, pihaknya langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada pengurus panti asuhan.

“Bantuan berupa uang yang telah terkumpul langsung kita serahkan kepada pengurus panti malam ini dan dengan adanya hasil yang kita dapat, bisa meringankan beban para korban,”ujar Uji Astuti.

Untuk diketahui kebakaran terjadi pada Minggu (31/7) lalu, di Jalan Pelta Raya samping Masjid Agung Baiturrahman Buntok. Akibat kejadian itu, satu bangunan panti asuhan lantai 2 dan satu rumah sewaan hangus terbakar.

Sedangkan 36 orang penghuni panti Asuhan, disediakan bangunan dua lantai bekas panti asuhan putri yang terletak di Gang Radar Jalan Pahlawan Buntok dan kebetulan kosong atau tidak ada penghuninya. (rif).

Share :

Baca Juga

Kobar

Gubernur Ajak Seluruh Masyarakat Kobar Perangi Narkoba

Kotim

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Gas Elpiji

Seruyan

Bupati Seruyan Bagikan Kartu BPJS ke Warga 9 Desa di Sembuluh

Kobar

Sabun Cuci Tangan yang Disediakan Malah Dicuri

Katingan

11 Desember, PHBK Katingan Bakal Gelar Parade Natal 2017

Seruyan

Tanggapi Kritikan Darwan Ali, Sudarsono Sebut Biar Masyarakat Yang Menilai

Barito

Antisipasi Adanya Ancaman Keamanan, Polres Barsel Gelar Sispam Mako

Kapuas

Pencuri Sepeda Motor Diringkus Polisi
error: Content is protected !!