Home / Barito

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:45 WIB

Asik Indehoi, Lima Pasangan Mesum Digaruk Polisi

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.comAnggota tim gabungan Polisi Resort (Polres) Barito Utara, menggelar razia di sejumlah penginapan dalam kota Muara Teweh, Senin (20/8) tadi malam. Razia cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka memberantas penyakit masyarakat ini berhasil menjaring lima orang pasangan mesum yang kedapatan sedang asik berhubungan intim (indehoi) di dalam kamar penginapan.

Pasangan mesum ini sempat terkejut melihat polisi menggerebek kamar yang dijadikan tempat mesum. Bahkan, sejumlah polisi terpaksa harus memanjat untuk melihat sejumlah pasangan melalui lubang pentilasi.

Kasatreskrim Polres Barut AKP Samsul Bahri melalui KBO Reskrim Ipda Ardianto, mengatakan, razia ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait penyakit masyarakat di Kota Muara Teweh menjelang Hari Raya Idul Adha. Giat tersebut dilaksanakan di beberapa titik yang dinilai rawan dijadikan tempat penyakit masyarakat.

Baca Juga :  Puluhan Pemuda Demo Kantor DPRD Pulpis

“Giat ini atas perintah pimpinan. Sasaran operasi Cipkon dipusatkan pada penginapan, dan tempat rawan lainnya. Dari giat ini kita menjaring lima pasangan bukan suami istri karema tidak bisa menunjukan buku nikah saat digerebek, meskipun mereka sempat mengaku sudah menikah,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (21/8). (ad)

Share :

Baca Juga

Barito

Dewan Bartim Minta Masyarakat Dukung Kegiatan TMMD

Barito

Kampanyekan 3M, Satgas TMMD Diskusi Dengan Generasi Milenial

Barito

Kaporlap Sebagai Tambahan Moril Bagi Anggota Satgas TMMD

Barito

Jaga Kebersihan, Anggota Satgas Bersihkan Kotis TMMD Reg 109

Barito

Tiga Perwira Polres Barsel Bergeser

Barito

Satgas TMMD Kodim1012/BTK Kawal Distribusi Material

Barito

45 Mahasiswa STIE Buntok Dapat Bantuan Pemerintah

Barito

Jelang Pilgub 2020, KPU Barsel Gelar Rakor