Home / Kotim

Rabu, 4 Juli 2018 - 14:28 WIB

Warga Kotim Nekat Bunuh Diri Minum Racun Toba

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Aksi nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).  Kali ini korbannya seorang warga RT 3 Desa Tumbang Manya Kecamaatan Antang Kalang bernama Usat (39). Pria paruh baya ini nekat menenggak racun toba Selasa (3/7) sore sekitar pukul 14.00 WIB. Akibat kejadian ini, korban tewas meregang nyawa. Diduga kuat korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis ini karena sakit hati lantaran sering cekcok dengan istrinya. 
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melaui Kapolsek Antang Kalang Ipda Dimas saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini diketahui pihaknya berawal dari laporan warga desa setempat.

Baca Juga :  Anggota Satgas dan Warga Gelar Doa Bersama untuk Sukseskan TMMD
“Menerima laporan ini kami langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Saat dilokasi posisi korban ditemukan di tepian sungai. Setelah itu dievakuasi warga,”ungkapnya Rabu (4/7).

Ia menjelaskan, dari keterangan beberapa orang saksi korban meninggal lantaran meminum air beracun yang di buat dari akar toba. Ini diperkuat dari hasil olah TKP anggota menemukan akar yang sudah ditumbuk di dalam sebuah mangkok diduga sisa tengakan korban.

“Dari penyelidikan kita korban nekat mengakhiri hidupnya karena sakit hati lantaran ada permasalahan keluarga yakni sering cekcok dengan istrinya. Untuk memastikannya kami masih melakukan pendalaman atas tewas nya korban ini,”paparnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Wah! Renovasi Rujab Bupati Kotim Diduga Telan Dana Rp 40 Miliar

Kotim

Cegah Kades Dipenjara, Wabup Ceramahi Seluruh Kades di Kotim

Kotim

Tim Rescue Evakuasi Orangutan di Desa Lempuyang

Kotim

Bawa Kabur Truk Over Kredit, Pelaku Penipuan Ditangkap Polisi 

Kotim

Seruduk Mobil, Sepasang Kekasih di Sampit Luka Parah

Kotim

Satgas TMMD Datang, Jembatan Baru Mulai Terbentang

Kotim

Tokoh Agama Apresiasi Program TMMD karena Peduli Terhadap Kegiatan Keagamaan 

Kotim

Sebelum Tewas, Nurfitri Diduga Dianiaya Berat Usai Pulang dari THM
error: Content is protected !!