Home / Kotim

Minggu, 8 Juli 2018 - 08:31 WIB

Satpam PT Task III Aniaya Warga Hingga Luka Sobek

SAMPIT, KaltengEkspres.com Seorang warga bernama Agus Suriansyah (29) mengalami luka sobek di pelipis matanya akibat dipukul petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Perusahaan Besar Swasta (PBS) PT.Task III. 
Penganiayaan tersebut dipicu hanya karena korban tidak memiliki kartu masuk di perusahaan setempat pada Sabtu (7/7) malam sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan ketika dikonfirmasi mengakui kejadian tersebut. Kejadian ini diketahui pihaknya setelah korban melapor ke Mapolsek Kota Besi. 

Baca Juga :  Empat Perwira Polres Barsel Dimutasi
“Keterangan korban, awal kejadian ini bermula ketika ia hendak masuk ke perusahaan. Namun oleh petugas satpam ditanya bawa kartu atau ga. Korban menjawab tidak, karena memang tidak memiliki kartu. Kemudian antara keduanya bersitegang sehingga terjadi pemukulan tersebut,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (7/7) tadi malam.

Akibat kejadian penganiayaan ini lanjut Afif, korban mengalami luka sobek di pelipis sehingga terpaksa hatus dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat penanganan medis.
“Kasus ini sudah kita tangani dengan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan sementara kita juga masih melakukan konfirmasi kepada pihak merusahaan,untuk tindak lanjut atas kejadian ini,”ujar Afif. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Harapkan Program TMMD di Pulau Hanaut Berkelanjutan

Kotim

Pemkab Naikkan Status Tanggap Darurat Bencana Banjir di Kotim

Kotim

Sebelas Korban Lakalantas Dimakamkan di Desa Pundu

Kotim

Ditinggal Kosong, Rumah Warga di Baamang Dibobol Dua Remaja Ini

Kotim

Oleng, Truk CPO Terguling, Minyak Sawit Menumpahi Jalanan

Kotim

Warga Baamang Cekik Leher Istrinya Hingga Tewas

Kotim

Relokasi Pemukiman Warga Ujung Pandaran Hampir Rampung

Kotim

Begini Kronologis Lakalantas Yang Menewaskan Remaja Bali
error: Content is protected !!