Home / Kotim

Minggu, 8 Juli 2018 - 08:31 WIB

Satpam PT Task III Aniaya Warga Hingga Luka Sobek

SAMPIT, KaltengEkspres.com Seorang warga bernama Agus Suriansyah (29) mengalami luka sobek di pelipis matanya akibat dipukul petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Perusahaan Besar Swasta (PBS) PT.Task III. 
Penganiayaan tersebut dipicu hanya karena korban tidak memiliki kartu masuk di perusahaan setempat pada Sabtu (7/7) malam sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan ketika dikonfirmasi mengakui kejadian tersebut. Kejadian ini diketahui pihaknya setelah korban melapor ke Mapolsek Kota Besi. 

Baca Juga :  Wow!! Edar 1 Ons Sabu, Pengedar dan Bandar Besar di Kotim Dibekuk Polisi
“Keterangan korban, awal kejadian ini bermula ketika ia hendak masuk ke perusahaan. Namun oleh petugas satpam ditanya bawa kartu atau ga. Korban menjawab tidak, karena memang tidak memiliki kartu. Kemudian antara keduanya bersitegang sehingga terjadi pemukulan tersebut,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (7/7) tadi malam.

Akibat kejadian penganiayaan ini lanjut Afif, korban mengalami luka sobek di pelipis sehingga terpaksa hatus dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat penanganan medis.
“Kasus ini sudah kita tangani dengan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan sementara kita juga masih melakukan konfirmasi kepada pihak merusahaan,untuk tindak lanjut atas kejadian ini,”ujar Afif. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tuding PT MJSP Garap HTR, Warga Ramban Mengadu ke DPRD Kotim

Kotim

Silang Pendapat, Pembahasan RAPBD Perubahan Kotim Buntu

Kotim

Warga Di Pulau Hanaut Juga Diberikan Penyuluhan Protokol Kesehatan Covid-19

Kotim

Dansatgas TMMD 109 Cek Perkembangan Pembangunan Jembatan

Kotim

Wujudkan Harapan Masyarakat melalui Kemanunggalan TNI

Kotim

Tersengat Setrum Ikan, Buruh Sawit Tewas di Parit

Kotim

Konsumsi Zenith, Sembilan Pelajar di Kotim Diberhentikan

Kotim

Lokalisasi Pal 12 Segera Ditutup, PSK Bakal Dipulangkan ke Daerah Asal
error: Content is protected !!