Home / Kotim

Minggu, 8 Juli 2018 - 08:31 WIB

Satpam PT Task III Aniaya Warga Hingga Luka Sobek

SAMPIT, KaltengEkspres.com Seorang warga bernama Agus Suriansyah (29) mengalami luka sobek di pelipis matanya akibat dipukul petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Perusahaan Besar Swasta (PBS) PT.Task III. 
Penganiayaan tersebut dipicu hanya karena korban tidak memiliki kartu masuk di perusahaan setempat pada Sabtu (7/7) malam sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan ketika dikonfirmasi mengakui kejadian tersebut. Kejadian ini diketahui pihaknya setelah korban melapor ke Mapolsek Kota Besi. 

Baca Juga :  Pondok Damar Memanas, Perusahaan dan Warga Nyaris Bentrok
“Keterangan korban, awal kejadian ini bermula ketika ia hendak masuk ke perusahaan. Namun oleh petugas satpam ditanya bawa kartu atau ga. Korban menjawab tidak, karena memang tidak memiliki kartu. Kemudian antara keduanya bersitegang sehingga terjadi pemukulan tersebut,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (7/7) tadi malam.

Akibat kejadian penganiayaan ini lanjut Afif, korban mengalami luka sobek di pelipis sehingga terpaksa hatus dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat penanganan medis.
“Kasus ini sudah kita tangani dengan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan sementara kita juga masih melakukan konfirmasi kepada pihak merusahaan,untuk tindak lanjut atas kejadian ini,”ujar Afif. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tragis, Niat Jenguk Istri Melahirkan, Pengendara Motor Tewas Disambar Avanza

Kotim

Persit Kodim 1015 Sampit Bantu Alat Tulis kepada Anak – Anak Kecamatan Pulau Hanaut

Kotim

Ini Penyebab Buaya Sungai Mentaya Naik Kedaratan 

Kotim

Semangat Gotong Royong TMMD Akan Selalu Dikenang

Kotim

Dihantam Gelombang, Tugboat Buana Tenggelam

Kotim

Kasus SPPD Fiktif di Dishut Kotim Mulai Bidik Tersangka

Kotim

Giliran Kantor PT BAP di Kabupaten Kotim Digeledah KPK

Kotim

Geger…Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Bawah Pelabuhan PPM Sampit