Home / Kobar

Senin, 16 Juli 2018 - 19:10 WIB

Resmi Mendaftar…DPC PKB Kobar Tagetkan Satu Kursi Satu Dapil

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kobar resmi mendaftarkan para bakal calon legislatif (bacaleg) yang diusung partai tersebut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kobar. Pendaftaran ini dipimpin langsung Ketua DPC PKB Kobar Mustafa Basir, Senin (16/7/2018).

Rombongan pengurus DPC PKB Kobar dan bacaleg saat poto bersama seusai menyerah berkas di Kantor KPU Kobar.

Mustafa Basir mengatakan, hari ini Senin (16/7) pihaknya telah resmi mendaftarkan bacaleg yang diusung PKB di Kabupaten Kobar dengan menyerahkan secara simbolis berkas bacaleg yang maju pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Setelah resmi mendaftar di KPU ini, selanjutnya kami akan berusaha berjuang meraih suara terbanyak dengan target masing-masing daerah pilihan (dapil) di Kobar bisa meraih 1 kursi,”ungkap Basir kepada Kalteng Ekspres.com seusai menyerahkan berkas Senin (16/7).

Pada kesempatan itu Basir mengucapkan terimakasih kepada KPUD Kobar yang telah memberikan bimbingan selama ini. Sehingga proses hingga pada pendaftaran bisa berjalan aman dan lancar.

Sementara itu Komisioner KPUD Kobar Hj Wahidah ketika dimintai keterangan mengakui, bahwa pihaknya telah resmi menerima berkas bacaleg PKB. Selanjutnga kata dia, berkas tersebut akan diteliti oleh tim dari KPUD Kobar. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dalam Sehari, Tiga Pengedar Sabu Digaruk Polisi

Kobar

Pemkab Kobar Bakal Usut Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg

Kobar

Cek Cok Kakak Beradik di Kumai Berujung Pembacokan

Kobar

Pemkab Musnahkan Ratusan Botol Miras

Kobar

Giat OB Tim Gabungan, Jaring 12 Pengunjung Terindikasi Positif Narkoba

Kobar

Antisipasi Laka, Belasan Sopir Bus Dites Urine

Kobar

Diguyur Hujan Lebat, Wisata Tanjung Keluang Direndam Banjir

Kobar

Pengerjaan Jalan Pangkalan Banteng-Kumai Seberang Sudah Capai 50 Persen