Peringati HUT Katingan, Bupati Ajak Masyarakat Kompak Membangun Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan menggelar upacar peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-16 Katingan,di halaman Kantor Bupati Katingan Senin (23/7). Kegiatan ini dipimpin langsung Bupatu Katingan Sakariyas dan dihadiri oleh Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L. Nussa, Kapolres Katingan AKPB Elieser Dharma Bahagia Ginting SIK, serta tamu undangan lainnya.

Bupati mengatakan, kondisi saat ini memerlukan sistem pemerintah yang bersih, berwibawa, profesional dan akuntabel yang mengaharuskan aparatur sipil negara (ASN) bekerja secara profesional dan transparan.

“Untuk itu di hari jadi Kabupaten Katingan ke-16, saya mengajak semua lapisan masyarakat dapat bahu membahu membangun Katingan,”ujar Sakariyas saat membacakan sambutannya pada kegiatan peringatan tersebut.

Menurut Sakariyas, dari catatan sejarah perjalan pembangun Kabupaten Katingan sejak 16 tahun yang lalu, ia meyakinkan banyak tantangan dan masalah sulit yang dihadapi.

“Meskipun terdapat kesulitan dalam pembangunan Katingan, dengan bahu membahu kita tentunya akan dapat membangun dan memajukan Kabupaten Katingan yang kita cintai ini,”ucapnya.(Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here