Namanya Dicatut, Kapolres Imbau Masyarakat Jangan Terpengaruh

KASONGAN, KaltengEkspres.com Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting mengungkapkan kekecewaannya dengan ulah oknum warga yang baru-baru ini telah mencatut namanya dengan menghubungi sejumlah pejabat Katingan untuk meminta-minta. 

“Saya imbau masyarakat atau siapapun jika ada nomor yang tidak diketahui, dengan mengatas nama atau mencatut nama saya selaku Kapolres Katingan untuk meminta sesuatu harap jangan terpengaruh dan dilayani,”ungkap Kapolres kepada KaltengEkspres.com, Rabu (4/7/2018).

Dharma Ginting mengatakan, adanya modus yang dilakukan dengan meminta bantuan kepada salah seorang pejabat di Katingan itu tidak benar dari dirinya. Melainkan hanya ulah pelaku yang tidak bertanggungjawab ingin memanfaatkan nama baiknya.

“Nomor orang yang mengaku sebagai Kapolres itu yakni 0812-5887-5596. Sejauh ini memang belum ada laporan terkait hal tersebut. Namun kita sudah melakukan koordinasi dengan Subdit Cyber Polda Kalteng untuk melakukan proses lanjut, melacak oknum pelakunya,”papar Dharma Ginting. (Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here