Home / Kotim

Rabu, 25 Juli 2018 - 14:02 WIB

Menabrak Belakang Mobil Ford Ranger, Pengendara Motor Patah Kaki

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sebuah sepeda motor Suzuki Titan warna hitam tanpa pelat motor yang dikendarai Heri (18) berboncengan dengan Siti (58) warga Desa Patai Kecamatan Cempaga, tiba-tiba oleng menabrak belakang mobil Ford Ranger warna hitam Nopol KH 8730 FF yang dikemudikan Yoyon Cahyono (41), di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 37 Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (24/7) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibat kejadian ini pengendara motor yang diboncengi dibelakang Siti mengalami patah kaki kanannya. Sehingga harus dirawat di RSUD Murjani Sampit.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian bermula saat sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai Heri (18) berboncengan dengan Siti (58) ini melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Ketika melintasi ruas jalan setempat, tepatnya di KM 37, sepeda motor tiba-tiba oleng dan menabrak belakang mobil Ford Renger yang dikemudikan Yoyon Cahyono (41).

Seusai menabrak belakang mobil ini, pengendara motot tersebut langsung terpental, sehingga mengakibatkan Siti patah kaki kanan dekat paha. Sedangkan Heri hanya mengalami luka.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Melalui Kapolsek Cempaga IPTU Syaifullah saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kecelakaan tersebut sudah ditangani. Saat ini para korban telah dievakuasi untuk mendapat perawatan medis di RSUD Murjani Sampit.

“Dalam kejadian ini, korban wanita yang diboncengi Heri mengalami patah kaki,awalnya kita evakuasi ke Puskesmas setempat. Namun pihak puskesmas langsung merujuk korban ke RSUD Murjani Sampit,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (25/7).

Ia menjelaskan, dari hasil olah TKP penyebab terjadinya kecelakaan ini akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Suzuki Titan tanpa pelat tersebut saat mengendarai motornya. Karena saat mengendarai tidak konsentrasi sehingga sepeda motor oleng masuk jalur kanan dan akhirnya menyebabkan kecelakaan tersebut. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Sempat Melarikandiri, Pelaku Pembacok Adik Ipar di Tangar Dibekuk Polisi

Kotim

Sempat Mengeluh Sesak Napas, Warga Pagatan Ditemukan Tewas di Losmen

Kotim

Aniaya Istri, Warga Bagendang Diciduk Polisi

Kotim

Renovasi Jembatan Handil Samsu dalam Tahap Pemasangan Tiang

Kotim

Bandar Zenith di Kotim Dibekuk Polisi, 5.400 Butir Zenith Diamankan

Kotim

Kehadiran Tim Satgas TMMD Mendapat Apresiasi dari Warga Pulau Hanaut

Kotim

Ketangkasan TNI dalam Membangun Jembatan dan Musala Diapresiasi

Kotim

Kejar Target, Satgas TMMD Bersama Warga Genjot Pembangunan FisikĀ