Home / Kotim

Rabu, 18 Juli 2018 - 17:26 WIB

Golkar Kotim Pasang Target 12 Kursi di Pileg 2019

SAMPIT, KaltengEkspres.com – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), merupakan partai ke-13 yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotim, Selasa (17/7/2018).

Ketua DPD Golkar Kotim H Supriadi mengatakan, pihaknya optimis memenanggkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang di Kotim.

“Target kita di Pileg 2019 ini sebanyak 12 kursi, untuk menduduki di DPRD Kotim, Golkar harus jadi unsur pimpinan di DPRD Kotim,”ujar Supriadi seusai menyerahkan bermas pendaftaran di KPU Kotim.

Ia menjelaskan, target tersebut bukan mustahil. Apalagi, mereka sudah meraih enam kursi di DPRD Kotim dan mendapatkan jabatan Wakil Ketua I. Dari 6 kader petahana itu, hanya satu yang kini memilih untuk bersaing di provinsi yakni Sinar Kamala, politisi dari daerah pemilihan IV.

Namun, di Dapil IV, Golkar memasang bacaleg yang tidak kalah kuat. Salah satunya M Arsyad, salah satu mantan calon Bupati Kotim, serta Roman DY mantan politisi PBB.

Begitu juga di Dapil lain, kekuatan Golkar selain diisi oleh kader mereka yang duduk di DPRD Kotim juga di isi oleh kader-kader potensial lainnya.

“Kami optimis mampu meraih 12 kursi tersebut. Kita akan buktikan nantinya,”tandasnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Polsek Ketapang Musnahkan 49 Gram Sabu

Kotim

Cuaca Tak Halangi Pelaksanaan TMMD di Pulau Hanaut

Kotim

HMI Desak Pemkab dan DPRD Percepat Bentuk BNNK di Kotim

Kotim

Dandim 1015 Sampit Bangga Progres Capaian TMMD

Kotim

Begini Tanggapan Masyarakat Atas Kegiatan TMMD 

Kotim

Pembangunan Jembatan TMMD Tetap Utamakan Kualitas

Kotim

Dua Pelaku Pencuri Sarang Walet Desa Patai Segera Diadili, Tiga Masih Buron

Kotim

Rumah Warga Wengga Diamuk Jago Merah