Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 26 Juli 2018 - 18:31 WIB

Ditusuk Pria Misterius, Warga Jalan Sapan Bersimbah Darah

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Seorang pria berinisial JK (28) terpaksa harus mendapat perawatan di RSUD dr Doris Slyvanus Palangka Raya. Warga Jalan Sapan mengalami luka berat, seusai ditusuk seorang pria dibagian dagu dan rahangnya di Jalan Sapan 17, Rabu (25/7).

Akibat luka parah yang dialami korban ini, membuat ia belum bisa dimintai keterangan terkait oknum pelaku penganiayaan tersebut. Diduga korban mengenali pelaku penganiayaan ini.

“Benar korban ditemukan bersimbah darah oleh kerabatnya didalam rumahnya di jalan Sapan. Hanya saja belum diketahui siapa pelaku tersebut, karena korban dalam perawatan intensif.Terlebih luka yang diderita korban berada dibagian dagu dan rahang,” ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah, Kamis (26/7).

Perwira Pertama Polri ini menegatakan, sebelum peristiwa terjadi korban sempat menelpon sang paman berinisial TI. Meminta pamannya untuk menjemputnya di Jalan Sapan. Tak berapa lama TI datang tetapi sudah menemukan korban dalam keadaan berlumuran darah dibagian wajah.

“Usai ditemukan korban dievakuasi ke rumah sakit dan kini masih dalam perawatan,”ujar Harman.

Harman menambahkan, saat ini untuk penyelidikan pihaknya saat ini menunggu kondisi korban pulih atau minimal bisa dimintai keterangan.

“Pelaku masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara penganiayaan selisih paham dengan seseorang yang masih belum diketahui. Kesulitan kita korban belum bisa diambil keterangan. Semoga korban cepat sembuh dan bisa untuk dimintai keterangan,”tandasnya.(dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tim Raimas Ciduk Penikmat Pil Koplo 

DPRD Kota

Dewan Promosikan Dua Wisata Kepada Rombongan DPRD Surakarta dan Ponorogo

Metro Palangka Raya

Dianiaya Istri, Warga Palangka Raya Polisikan Istrinya

DPRD Kota

Sigit K Yunianto Jabat Ketua Sementara DPRD Kota

Metro Palangka Raya

Lagi, Seorang Wanita di Palangka Raya Diciduk Polisi Buka Praktik Kecantikan Ilegal 

Metro Palangka Raya

Berkas P21, Pelaku Penggelapan UKT Mahasiswa UPR Ditangkap Polda Kalteng

Metro Palangka Raya

UPR Berkontribusi Memajukan Bangsa Indonesia

Metro Palangka Raya

Biadab..Bayi Baru Lahir Dibuang di Semak
error: Content is protected !!