Ditabrak Lari Pengendara Motor, Balita Asal Jaya Karet Patah Kaki

SAMPIT, KaltengEkspres.com Nasib naas menimpa Muhammad Azmi (4). Balita ini terpaksa harus menjalani perawatan intensif di RSUD dr Murjani Sampit kemudian tadi pagi kembali harus dirujuk lagi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, karena mengalami patah kaki kanannya dan luka dibagian kepala, akibat ditabrak lari seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion di ruas Jalan HM Arsyad KM 36 Desa Jaya Karet Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Senin (9/7) sore.

Keluarga korban Mahdi menceritakan, kejadian ini bermula ketika korban asik berjalan di tepi jalan setempat sore sekitar pukul 15.00 WIB.  Tidak lama datang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion melaju dari arah Sampit menuju Samuda dengan kecepatan tinggi duga sambil asik berpacaran dan ngobrol dengan wanita yang diboncenginya. Sehingga kurang memperhatikan pandangan di depannya saat mengendarai kendaraannya. 

Saat itu sepeda motor yang dikendarai ini langsung menabrak korban yang asik berjalan di tepi jalan. Akibat kejadian ini, korban langsung terjatuh dan mengalami luka patah kaki kanan serta dikepala akibat benturan. Sementara pelaku bersama pacarnya langsung melarikandiri.

“Ciri-ciri pelaku seorang pria diperkirakan umur 20 tahun menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion. Kejadian ini sudah kami laporkan ke Polsek Jaya Karet,”ungkapnya kepada KaltengEskpres.com Selasa(10/7).

Menurut dia, pihak keluarga berharap kepada pelaku agar bertanggungjawab atas perbuatanya tersebut, dengan tidak melarikandiri seperti saat ini. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here