Home / Kotim

Sabtu, 14 Juli 2018 - 12:03 WIB

Disambar Buaya Ganas, Warga Pulau Hanaut Patah Kaki

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tasman (45), Warga Desa Penyaguan Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terpaksa harus mendapat perawatan intensif di Puskesmas. Pria ini mengalami luka sobek dan patah kaki akibat serangan sambaran buaya ganas di Sungai Mentaya Sabtu (14/7) dini hari sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban pada subuh dini hari tadi hendak mandi. Saat hendak mandi ini, tiba-tiba datang seekor buaya yang langsung menyambar korban hingga mengakibatkan korban mengalami patah kaki dan luka sobek di bagian kaki tumit sebelah kanan. Beruntung saat kejadian warga mengetahui, sehingga korban langsung dievakuasi ke daratan.

Baca Juga :  Pesta Obat Komix, Empat Buruh Bangunan Diciduk Satpol PP Kobar

Amet warga setempat ketika dimintai keterangan membenarkan atas penyerangan buaya tersebut. Menurutnya akibat kejadian ini korban menderita luka patah kakinya dan saat ini telah dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk mendapat perawatan.

Baca Juga :  Ancam Warga, Karyawan PT KMS Diciduk Polisi

“Kabarnya tadi pagi pada saat korban hendak mandi buaya langsung menyerang dan menyambar untungnya korban berhasil melepaskan gigitan buaya tersebut. Mendengar teriakan minta tolong dari korban warga setempat serta istri dan anak korban langsung mendatanginya hingga mengevakuasi korban ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (14/7).(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Jual Sabu, Warga Basirih Diringkus Polisi

Kotim

Tim Satgas TMMD Tetap Bekerja di tengah Pandemi Covi-19

Kotim

Tokoh Masyarakat Minta Ketegasan Hukum dalam Kasus Bupati Kotim

Kotim

TMMD Membantu Pemerintah Membangun Daerah Terpencil

Kotim

Korsleting Listrik, Rumah Warga Tangkarobah Berkobar

Kotim

Tega, Nenek Berusia 66 Tahun Ditemukan Tewas Dirampok

Kotim

Puluhan Pemuda Balap Liar Diciduk PolisiĀ 

Kotim

Mahasiswa Kotim Tertarik Dengan Program TMMD