Berupaya Kabur, Bandar Sabu Kotim Tumbang Didor Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang bandar narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) jenis sabu berinisial PL mengerang kesakitan. Pria ini tumbang, setelah timah panas bersarang di kakinya karena berupaya melarikan diri saat disergap anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kotim, di rumahnya yang terletak di Jalan H.Imran Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Selasa(17/7) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari tangan pelaku ini polisi mengamankan barang bukti sabu cukup besar seberat 170,96 gram.

Informasi yang di himpun KaltengEkspres.com dilapangan menyebutkan, penangkapan terhadap bandar sabu ini berawal saat anggota Satresnarkoba Polres Kotim meringkus salah seorang pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Kapten Mulyono.

Pelaku yang masih disembunyikan identitasnya ini kemudian diamankan ke Mapolres Kotim. Setelah itu kasus dikembangkan, terungkap bandar pengedar lainnya yang terlibat berinisial PL. Saat itu juga anggota bergerak cepat meringkus pelaku di kediamannya di Jalan H Imran. Namun saat hendak disergap pelaku berupaya melarikandiri sehingga terpaksa harus dihadiahi timah panas di kakinya.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Narkoba AKP Ronny M Nababan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut. Saat ini kata dia, tersangka dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk dikeluarkan butiran peluru dikakinya. Setelah itu langsung diamankan ke Mapolres Kotim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kasus ini masih kita kembangkan, untuk mengungkap pelaku lainnya yang terlibat. Karena itu mohon maaf untuk sementara belum bisa kita ekspos secara detail kepada awak media,”ungkap Ronny Selasa (17/7) malam ini. (MR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here