Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 6 Juni 2018 - 13:11 WIB

Usai Isi BBM, Mobil Carry Tua Terbakar Hebat di Kawasan SPBU

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Kebakaran hebat menimpa sebuah mobil angkut Suzuki Carry Nopol KH 158 AP yang dikemudikan Fahriza Akbar (24) Rabu (6/6) pagi. Mobil tua ini terbakar seusai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Jalan Tjilik Riwut KM 6,5 Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, sekitar pukul 07.30 WIB. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena sopir berhasil menyelamatkan diri. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian kebakaran mobil ini berawal saat pengemudi mobil Fahriza Akbar mengisi BBM di SPBU setempat. Seusai mengisi BBM ini, korban lalu bergegas masuk mobil dan hendak menghidupkannya. Saat menghidupkan ini lah, tiba-tiba keluar percikan api dari bawah pedal gas. Percikan api tersebut langsung menjalar membakar seluruh badan mobil Suzuki Carry yang dikemudikannya ini. Sehingga saat itu ia lansung bergegas keluar mobil menyelamatkan diri.

Baca Juga :  Oknum Pegawai Bank Terciduk Mesum di Taman

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Polisi Ignatius Agung Prasetyoko ketika dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini murni kecelakaan pada mobil. Karena kondisi mobil sudah cukup tua. Sehingga saat hendak dihidupkan mengeluarkan percikan api pada bagian bawah pedal gas dan membakar seluruh badan mobil.

Baca Juga :  Tim Gabungan Tangkap 5 Orang dari Kampung Narkoba Puntun dan Bakar Tempat Penjualan

“Beruntung saat kejadian mobil pemadam kebakaran cepat berada di lokasi, sehingga api berhasil dipadamkan, tidak sampai merambat ke kawasa. SPBU,”ungkapnya kepada sejumlah awak media Rabu (6/6). (az/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Imbau Hotel Kurangi Acara Pengumpulan Massa

Metro Palangka Raya

Geledah Disbun Kalteng, KPK Angkut Tiga Koper Berisi Dokumen

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Tingkatkan Kesadaran Dalam Menjaga Kebersihan

Gunung Mas

Baru Kenal, Siswi SMA Digagahi di Toilet

Metro Palangka Raya

Pasca Banjir Dadakan, Tim ERP Evakuasi 10 Ular dalam Sehari

Metro Palangka Raya

Tragis, Bocah  Berusia 10 Tahun Tewas Terjatuh dari lantai empat 

Metro Palangka Raya

Di Ikhlaskan Keluarga, Korban Gigitan King Cobra Akhirnya Meninggal Dunia

Metro Palangka Raya

Penadah Sepeda Motor Diciduk Polisi
error: Content is protected !!