Home / Kobar

Minggu, 3 Juni 2018 - 22:05 WIB

Sikapi Lakatunggal, Bupati Bakal Panggil Kelompok Tani Peternak Sapi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kejadian kecelakaan tunggal (lakatunggal) dua pengendara berboncengan, sehingga mengakibatkan hilangnya nyawa Tri Winarti (56), di ruas Jalan H Ujang Iskandar Kelurahan Raja Seberang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, turut menjadi perhatian Bupati Kobar Hj Nurhidayah. Ia menegaskan akan memanggil kelompok tani yang beternak sapi di kawasan setempat. 
“Saya turut berduka cita dan prihatin atas musibah yang dialami para korban ini. Kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kita. Karena itu kita dari Pemkab Kobar akan mengambil langkah dengan memanggil kelompok tani yang mendapatkan bantuan sapi dari pemerintah ini,”ujar Nurhidayah saat menjenguk korban Sunarko di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Minggu (3/6).

Baca Juga :  Curi HP, Pasutri dan Penadah Diringkus Polisi
Diakuinya, bahwa selama ini laporan masyarakat tentang kejadian sapi yang dilepasliarkan oleh kelompok tani sangat meresahkan. Karena mengganggu pengguna jalan. 

” Insya allah dalam waktu dekat ini, segera saya undang kelompok tani agar sapi yang mereka pelihara ini tidak lagi berkeliaran di jalan, apalagi jalan utama Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama, karena sangat membahayakan bagi pengguna jalan,”paparnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Berdayakan Masyarakat 13 Desa, PT BGA Beri Pelatihan Pertanian Hidroponik dan Las Listrik

Kobar

Pengendara Motor Asal Seruyan Tewas Usai Ditabrak Lari

Kobar

Peringati HUT TNI, Kodim 1014 Pangkalan Bun Gelar Baksos dan Senam Masal

Kobar

Terjaring Razia, Pengendara Dibawah Umur Langsung Ditilang

Kobar

17 Peserta Bersaing di Kompetisi Drumben se-Kalteng

Kobar

Dua Hari, Warga dan Damkar Diresahkan Ulah Lutung Merah

Kobar

Petugas Damkar Evakuasi Ular King Kobra

Kobar

PLN Sebut Penyebab Pemadaman Karena Terjadi Kerusakan Jaringan Tak Terduga