Home / Kobar

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:25 WIB

Jelang Lebaran Idul Fitri Anggota Polsek Arsel Tingkatkan Patroli

Patroli anggota Polsek Arut Selatan ditingkatkan menjelang Lebaran Idul Fitri di Pangkalan Bun, Rabu (20/5/2020). Foto : Yus

Patroli anggota Polsek Arut Selatan ditingkatkan menjelang Lebaran Idul Fitri di Pangkalan Bun, Rabu (20/5/2020). Foto : Yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Polsek Arut Selatan (Arsel) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan patroli obyek vital di wilayah hukum Polsek Arut Selatan guna mengantisipasi 3C selama Bulan Suci Ramadhan, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam mengantisipasi tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Arsel. Anggota Polsek Arsel yang dipimpin oleh Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky melaksanakan patroli di bank-bank dan Pasar wilayah Arut Selatan.

“Kegiatan patroli tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan KKYD guna mengantisipasi tindak kejahatan selama Bulan Suci Ramadhan khususnya di wilayah hukum Polsek Arsel,” ungkap AKP Wihelmus Helky.

Baca Juga :  Gubernur Dampingi Rombongan BPK RI Ziarah ke Makam Pendiri BPK

Dijelaskan, selain melaksanakan Patroli, petugas tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengunjung bank-bank dan pasar untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Diantaranya tidak keluar rumah apabila tidak penting, jaga jarak tidak bergerombol, wajib menggunakan masker, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, rajin olah raga dan makan makanan yang bergizi guna menjaga daya tahan tubuh.

Baca Juga :  Gelapkan BBM Perusahaan, Sopir Truk Diadili

Dikatakan, personil Polsek Arut Selatan menjelang lebaran Idul Fitri 1441H, terus meningkatkan patroli KRYD di tempat rawan terjadi kejahatan. Hal ini guna menjamin rasa aman kepada masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari.

“Bhabinkamtibmas Polsek arsel dan aparat terkait melaksanakan baksos kepada tokoh masyarakat Kelurahan Raja Seberang dan tokoh masyarakat Mendawai Seberang,” tutur AKP Wihelmus Helky

Selama kegiatan situasi berjalan dengan aman tertib dan kondusif, semoga pandemi corona cepat berlalu, imbuh AKP Wihelmus Helky. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Empat Calon Kades Pasir Panjang Deklarasikan Diri

Kobar

Sopir CPO Ditemukan Tewas Tergeletak Dekat Halte

Kobar

Penjual Mainan Tertangkap Basah Cabuli Bocah SD

Kobar

Loka POM Kobar Sita Ribuan Kosmetik Illegal Senilai Rp72 juta

Kobar

Nekat Mencuri karena Istri Hamil Tua

Kobar

Gelapkan Uang Perusahaan, Wanita Muda Ditangkap Polisi

Kobar

Heboh!! Diduga Disunat Jin, Kelamin Bocah Sungai Tendang Terkhitan Sendiri

Kobar

Pelaku Penipuan Modus Memberikan Cek Kosong Ditangkap Polisi 
error: Content is protected !!