Home / Kotim

Minggu, 24 Juni 2018 - 17:23 WIB

Ratusan Personel Polres Kotim Bergeser Mengamankan Pilkada Serentak

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sedikitnya 138 personel Polisi Resort (Polres) Kotim mulai bergeser untuk melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tiga daerah. Yakni Kabupaten Katingan, Seruyan dan Kota Palangka Raya.
Kepastian pergeseran ini ditandai dengan diadakannya apel pergeseran personel di Mapolres Kotim, Minggu (24/6) pagi.  Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

“Selama BKO, para personel harus tetap menunjukan sikap humanis kepada masyarakat serta jaga nama baik Polres Kotim dalam melaksanakan tugas dimasing-masing wilayaj yang telah di ploting,”ungkap Kapolres saat menyampaikan sambutannya pada apel tersebut.

Baca Juga :  Program TMMD Juga Menyasar Bidang Pendidikan
Kapolres juga menekankan, agar anggota selalu waspada dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas selama BKO. Disamping itu juga selalu berkoordinasi dengan para perwira senior di polres setempat. 

Pada kesempatan itu ia juga berpesan kepada anggota yang terlibat BKO supaya menjaga diri dan kesehatannya.  Sehingga dalam melaksanakan tugas bisa berjalan dengan lancar. 

Sementara dari 138 personel yang di BKO tersebut, tercatat 1 pleton yang terlibat sprin BKO ke Polres Palangka Raya sebanyak 49 orang. Kemudian 1 Pleton personil Polres Kotim  yang terlibat sprin BKO ke Polres Katingan sebanyak 47 orang, dan sisanya sebanyak 1 pleton personel di tempatkan di Kabuoaten Seruyan sebanyak 42 orang. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Minat Pengguna Sepeda Meningkat di Kotim

Kotim

Anak-anak Antusias Belajar Mengaji dengan Anggota Satgas TMMD

Kotim

Tujuh Jam Digeledah, KPK Angkut Lima Tas dari Kantor Sinarmas Group

Kotim

Tim Satgas Tak Kenal Lelah Melaksanakan Program TMMD Reguler ke 109 

Kotim

Pencuri Motor Ustadz Terancam 7 Tahun Penjara

Kotim

Satgas TMMD Kejar Target Sasaran Fisik Pembangunan Jembatan

Kotim

Selama 2018, BKSDA Pos Sampit Terima 15 Satwa Liar Dilindungi

Kotim

Dua Budak Sabu Cempaga Diringkus Polisi Saat Bertransaksi
error: Content is protected !!