Home / Barito

Sabtu, 23 Juni 2018 - 22:06 WIB

Ratusan Anak Ramaikan Lomba Mewarnai dan Menggambar Polres Barsel

BUNTOK, KaltengEkspres.com Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resort (Polres) Barito Selatan (Barsel) menggelar lomba mewarnai dan menggambar. Kegiatan ini diikuti sekitar 174 orang anak-anak sekolah TK hingga sekolah menengah pertama (SMP) se-Kabupaten Barsel di Aula Mapolres Lama, Sabtu (23/6).
Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen, mengatakan, kegiatan ini bertemakan polisi sahabat masyarakat, karena itu berharap kepada anak-anak agar semangat dan bisa belajar untuk menambah ilmu pengetahuan setelah mengikuti lomba.

“Saya sangat mengapresiasi semangat anak-anak mengikuti kegiatan ini, karena selain bermain juga mendekatkan anak-anak dengan polisi, sesuai tema yang dibawakan yakni ‘Polisi Sahabat Masyarakat’ dan selain itu juga tempat anak-anak untuk menambah ilmu pengetahuan, “ujarnya saat membuka kegiatan. 

Ia menambahkan, pihaknya juga akan berupaya agar kegiatan seperti ini akan terus dilaksnakan dan akan di tingkatkan yang  tujuannya agar anak-anak kita kearah yang positif.

Baca Juga :  Peran Camat dan Kades Ujung Tombak Daerah
“Dengan adanya kegiatan menggambar dan mewarnai diyakini dapat membuat anak-anak bisa bermain sambil berlajar ilmu pengetahuan, sehingga mereka terbisa pada kegiatan yang fositip,” ujarnya.

Sementara pada kegiatan tersebut yang meraih juara menggambar tingkat SD/SMP yakni Juara 1. Varezha Adityq P dari SDN 3 Buntok, Juara 2. Alya M, dari SMP 1 Dusel, Juara 3. Nur Asy’Syifa dari SDN 3 Buntok, Juara 4. M.Iqro dari SMP 1 Dusel, Juara 5. Aisya Fitriah dari SMPN 1 Dusel, Juara 6. M.Najmi Hadi dari SDN 3 Buntok, Juara 7. Widya dari MTSN Buntok dan Juara 8. Mizaki Wajid dari SDN 3 Buntok.

Juara Mewarnai Tingkat TK seperti :  Juara 1. Varisky Putra, TK Nurul Huda, Juara 2. Nur Hasna R, dari TK Nurul Huda, Juara 3. Afifa Syahira dari TK Nurul Huda, Juara 4. Evelyn Liana A dari TK Bina Nusantara, Juara 5. Mirza Azzani D dari TK Bina Nusantara, Juara 6. Jonathan Adelino dari TK Bina Nusantara.

Sementara juara mewarnai tingkat SDN Buntok yakni, Juara 1. Tiara Hanifa, SDN 3 Buntok, Juara 2. Putri Alisa A., SD IT Baiturahman, Juara 3. Naira Adila, SDN 3 Buntok, Juara 4. Wanda Altaria, SD IT Baiturahman, Juara 5. Nita Anggreini,SDN 8 Buntok, Juara 6. Syarifah Maryam Husen, SD IT Baiturrahman. (ren/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Personil Polres Se Das Barito Gelar Latihan Sispamkota Bersama di Buntok

Barito

Curi Ranmor, Dua Remaja di Bartim Diringkus Polisi

Barito

Naas! Diseret Arus Deras Sungai, Warga Barut Hilang Tenggelam

Barito

Jalin Kemitraan, Kapolres Bartim Silaturahmi dengan Awak Media 

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Berupaya Mendapatkan Hasil Maksimal

Barito

Kabid Pembinaan SD Disdik Barsel Terkena OTT Terkait Suap Pengadaan Komputer

Barito

Empat Terdakwa Akui Menandatangani Formulir Bernama

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012 Bangun Lapangan Bola Volly Untuk Warga
error: Content is protected !!