Home / Kotim

Jumat, 8 Juni 2018 - 14:33 WIB

Peringati HUT Bhayangkari, Polsek Sungai Sampit Gelar Sunatan Massal

SAMPIT, KaltengEkspres.com HUT Bayangkari ke-72 juga turut diperingati Polisi Sektor (Polsek) Sungai Sampit, dengan mengadakan sunatan massal. Kegiatan yang di laksanakan di Desa Pondok Damar Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini dihadiri langsung Kapolsek Sungai Sampit Ipda M. Affandi, Jum’at (8/6). 

Kapolsek Sungai Sampit Ipda M. Affandi mengatakan, kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan di Desa Pondok Damar ini bentuk bakti sosial pihaknya kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari ke 72. 

Baca Juga :  Tiga Budak Sabu Ketapang Diringkus Polisi




“Pada kegiatan ini, diikuti sebanyak 8 orang anak dari desa setempat. Sengaja dipilih sunatan massal, karena kita ingin kegiatan yang kita laksanakan ini selalu bersentuhan dengan masyarakat,”ungkap Kapolsek kepada KaltengEkspres.com Jumat (8/6).

Ia menjelaskan, bakti sosial tersebut diselenggarakan bersinergi dengan Puskesmas Bagendang, dengan jumlah petugas sebanyak 5 orang yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Bagendang. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Jual 33 Paket Sabu, Warga Ketapang Diringkus Polisi

Kotim

Miris!! Kenakalan Remaja Semakin Menjadi di Kotim, Dua Anggota Geng Expektor Diciduk Polisi, Saat Pesta Miras dan Tauran

Kotim

Tabrakan Dua Motor Tewaskan 3 orang, Satu Kritis

Kotim

Rehab Jembatan Handil Samsu Dilanjutkan

Kotim

Pikap Bermuatan 5 Orang Tabrakan, Satu Orang Tewas

Kotim

Aktivitas Hilir Mudik Tongkang Bauksit Dikeluhkan Warga

Kotim

Adu Kuat Truk vs Xenia Tewaskan Dua Orang

Kotim

Gubernur Kalteng Hadiri Kemah ELY di Ujung Pandaran