Peringati HUT Bhayangkara, Polres Kotim Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Memperingati HUT Bhyangkara ke 72, Polisi Resort (Polres) Kotim menggelar bakti sosial (baksos), berbagi bingkisan dengan warga kurang mampu di Kabupaten Kotim. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel didampingi istri. 

Kegiatan pembagian ini difokuskan pada tiga tempat. Yaknu di kediaman salah seorang warga bernama Basuni alias Kai Lapeh(75) di Jalan Kenan Sendan Kecamatan Baamang yang berstatus sebagai Ketua Fardhu Kifayah. Kemudian kediaman Arbaniah di Mentaya Seberang yang menderita penyakit lumpuh serta berbagi dengan seorang pasien RSUD Murjani Sampit bernama Ibu Herlina. 

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, baksos dengan mendatangi beberapa rumah warga kurang mampu bentuk berbagi kepada sesama. Khususnya di bulan ramadhan ini. Supaya warga tersebut dapat merasakan berkah ramadhan. Disamping itu juga mengurangi beban ekonominya.

“Kebetulan pada kegiatan ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang ke 72 dimana pembagian bingkisan tersebut, bentuk tali asih kita. Karena indahnya dapat bersentuhan langsung dan saling berbagi,“ujar Kapolres. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here