Home / Kotim

Sabtu, 16 Juni 2018 - 11:35 WIB

Naas…Tabrak Pohon, Remaja Parenggean Tewas Laka Tunggal

SAMPIT, KaltengEkspres.com Naas nasib yang dialami Prima Jayani (19). Warga Parenggean ini tewas mengenaskan setelah sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 warna merah hitam tanpa pelat yang dikendarainya menabrak batang pohon karet, di sekitar ruas Jalan Desa Sumber Makmur RT 15 Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotim, pada hari lebaran Idul Fitri, Jumat (15/6) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. 
Sumber yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian laka tunggal ini berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Sumber Makmur menuju Desa Karang Sari. 

Saat melintasi tikungan di ruas jalan setempat, korban hilang kendali sehingga mengakibatkan sepeda motor yang dikendarainya menabrak batang pohon yang berada di tepi jalan setempat. Akibat kejadian ini korban langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka berat benturan di kepala. 

Baca Juga :  Lepas Ban Belakang, Truk Bermuatan Air Mineral Terguling




Kapolsek Parenggean AKP Donny saat di konfirmasi membenarkan ada terjadinya laka tunggal tersebut. Menurut dia, seusai kejadian anggotanya langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Parenggean dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Dari hasil olah TKP, penyebab korban ini tewas karena kurang hati-hati dalam mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi di tikungan. Akibatnya, kendaraan sulit dikendalikan sehingga langsung lurus menabrak batang pohon di tepi jalan,”ungkap Donny kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (16/6).

Saat ini tambah dia, jasad korban yang mengalami laka tunggal ini sudah di kebumikan oleh pihak keluarga di desanya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tersisa 12 Hari, Satgas TMMD Bersama Warga Terus Genjot Kegiatan

Kotim

Aksi Curanmor depan Warnet Terekam CCTV

Kotim

Hantam Mobil Berbelok, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Raya

Kotim

Sempat Terlindas Rush, Pengendara Motor Selamat dari Maut

Kotim

Perahu Kelotok Jadi Transportasi Utama Mengangkut Bahan Bangunan

Kotim

Apresiasi Terhadap Suksesnya TMMD, Kajari Kotim Siap Dilibatkan

Kotim

Disambar Petir, Gedung Walet Warga Berkobar

Hukum Kriminal

Ricuh! Pedagang Pasar Dadakan di Sampit Menolak Dibubarkan