Geger…Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Bawah Pelabuhan PPM Sampit

SAMPIT, KaltengEkspres.com Warga yang berada disekitar kawasan Pelabuhan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit Kamis (21/6), sekitar pukul 08.00 WIB, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria tidak dikenal alias MR X yang tergeletak di bawah pelabuhan setempat.

Mayat pria ini ditemukan dalam kondisi sudah membusuk, dengan baju dan jaket masih melekat ditubuh, serta hanya menggunakan celana dalam.

Taqim seorang pengunjung yang ingin berbelanja di PPM mengatakan, awalnya ia melihat ada keramaian di sekitar pelabuhannya setempat. Setelah ia ikut menyaksikan, ternyata ada penemuan mayat seorang pria tersebut di bawah pelabuhan.

“Temuan mayat tersebut sudah di tangani oleh pihak kepolisian. Saat ini sudah di evakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk dilakukan visum,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (21/6).

Terpisah Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasatreskrim AKP Wiwin Julianto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Menurut dia, dari hasil penyelidikan pihaknya, di pakaian korban ditemukan STNK dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Hanya, dua temuan ini berbeda namanya. Sehingga pihaknya masih memastikan dengan menyelidiki lebih mendalam terlabih dahulu untuk memastikan identitas korban. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here