BISK Buntok Bagi Takjil Kepada Warga Pengendara

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Puluhan masyarakat yang tergabung dalam GroupĀ  Berbagi Info Seputar Kalimantan (BISK) Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) membagikan takjil gratis kepada warga pengendara di peremparan ruas jalan dalam kota, Minggu (10/6) lalu.

“Untuk hari ini kita fokus untuk membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di beberapa perepatan lampu merah di Kota Buntok dan kita berharap kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga,” kata Ketua BISK BuntokĀ  Uji Astuti kepada Kalteng Ekspres.com.

Ia menjelaskan, kegiatan berbagi takjil pada bulan ramadan tahun ini untuk yang ke dua kalinya, sebab sebelumnya pada awal ramadan pihaknya juga melaksanakan kegiatan yang sama.

“Adapun untuk kegiatan ini diprakarsai oleh seluruh Anggota BISK Buntok secara swadaya, sehingga kebersamaan dan rasa berbagi sangat kita rasakan begitu indahnya,”ujarnya.

Ditambahkan Uji Astuti, selain fokus dalam berbagi informasi di media sosial, pihaknya juga akan berupaya mengadakan kegiatan sosial lainnta untuk membantu masyarakat yang kesusahan.

“Harapannya kedepan kita didukung oleh semua pihak, termasuk pemerintah daerah agar semua kegiatan yang kita laksanakan bisa sukses sesuai cita cita organisasi,”pungkasnya. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here