Home / Kobar

Selasa, 15 Mei 2018 - 23:05 WIB

Warga Kumai Hulu Digegerkan Penemuan Mayat Tergeletak Diatas Pikap

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di Pelabuhan Haji Salman Jalan HM Idris RT 10 Kumai Hulu Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) digeger dengan penemuan sesosok mayat pria yang biasa disapa Jirin. Jasad korban ini ditemukan tergeletak diatas mobil pikap kijang kotak, Senin (14/5) sekitar pukul 07.00 WIB. 
Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, jasad korban ini pertama kali ditemukan tiga orang warga saat melintas di depan gudang untuk mengambil bahan material bagunan milik H. Salman.

Saat itu ketiga warga ini melihat seperti jasad manusia berada di atas mobil pikap jenis kijang kotak yang sudah tidak dipakai terpakir di garasi Pelabuan H. Salman. Ketiga saksi ini langsung mengecek jasad tersebut dan melihat korban sudah meninggal dunia.

Mengetahui ini, ketiga warga tersebut langsung berteriak minta tolong kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi, kemudian saksi melapor kejadian tersebut ke Pos Pelayanan Kawasan Pelabuan Kumai. Menerima laporan ini, anggota piket langsung mendatangi TKP penemuan mayat tersebut untuk memastikannya.

Kapolsek Kumai AKP Agus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Menurut dia,  temuan mayat itu telah di lakukan pengecekan oleh anggotanya dan tidak ada tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. 

“Temuan jasad korban ini langsung dievakuasi ke RSUD Imanudin Pangkalan Bun untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,”ungkapnya Selasa (15/5).

Ia menjelaskan, bahwa korban ini diduga adalah warga perantau yang berada di Kumai sekitar 2 tahun ini. Sampai saat ini tidak di ketahui identitasnya dan juga mengalami ganguan jiwa.  “Dugaan kuat korban ini meninggal dunia sekitar pukul 04.00 WIB. Penyebabnya kemungkinan diduga karena sakit,”paparnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ditinggal Bekerja, Rumah Warga Kobar Nyaris Jadi Arang

Hukum Kriminal

Polisi Bubarkan Resepsi Pernikahan Warga Kumai

Kobar

Jalan Dalam Kota Disemprot Disinfektan

Kobar

Wisata Bugam Raya Masih Ditutup

Kobar

Bupati Nurhidayah Imbau Masyarakat Tidak Sebar Hoaks

Kobar

40 ASN Satpol PP Kobar Disosialisasi SPIP

Kobar

Usia Kematian Dua Nelayan Mendawai Berbeda

Kobar

Cegah Penyakit Jembrana, Disnakeswan Bakal Vaksin 1.000 Ekor Sapi
error: Content is protected !!