Safari Ramadhan Pjs Bupati di Katingan Hilir, Disambut Antusias Warga

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi mengawali safari ramadhan  dan buka puasa bersama di Kota Kasongan Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Rabu (30/5/2018). Safari ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitu Yaqin ini, Pjs Bupati didampingi Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L. Nussa dan beberapa anggota dewan lainnya, serta Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Katingan. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga setempat.

Suhaemi mengatakan, selama bulan suci ramadhan umat muslim di Kabupaten Katingan diharapkannya dapat menjaga keamanan dan ketertiban daerah. Disamping itu meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Safari ramadhan ini wujud kepedulian Pemda Katingan kepada masyarakat agar dapat semakin dekat dengan masyarakat,”ujar Suhaemi saat menyampaikan sambutnnya.

Sementara itu pengelola Masjid Agung Baitu Aaqin Al Mujahiddin, dalam sambutanya mengatakan, bahwa masjid agung ini telah dikeluarkan SK peningkatan statusnya. Itu telah di SK kan, sehingga secara tidak langsung masjid ini adalah binaan dari Pemda Katingan. (ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here