Home / Katingan

Senin, 14 Mei 2018 - 20:12 WIB

Polres Katingan Perketat Pengamanan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Katingan memperketat pengamanan di wilayah Kabupaten Katingan. Ini dilakukan dalam rangka mencegah agar tidak terjadinya hal negatif yang tak diinginkan.

“Belajar dari pengalaman yang terjadi diluar wilayah Katingan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan kami akan memperketat pengawasan keamanan di Katingan,”ungkap Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting kepada sejumlah awak media Senin (14/5/2018) Mapolres Katingan.

Menurut Kapolres, perketat pengamanan ini dilakukan disejumlah objek fital. Diantaranya seperti tempat ibadah. Bahkan telah disampaikan kepada seluruh jajaran Polsek di wilayah Katingan.

Baca Juga :  DPRD Katingan Sampaikan Hasil Reses

“Sejauh ini di wilayah Katingan sendiri keadaan masih aman dan kondusif, namun hal ini perlu kita waspadai supaya tidak terjadinya hal yang diinginkan. Seperti adanya kelompok-kelompok lain yang ingin mengganggu ketentraman masyarakat di Katingan,”ujarnya. 

Baca Juga :  Wakapolda Tinjau Upaya Penanggulangan Karhutla di Kobar

Pada kesempatan itu ia berharap seluruh elemen masyarakat bekerjasama, untuk menciptakan kemana dan ketertiban, sehingga jika ada informasi dilapangan dapat segera disampaikan kepada pihak kepolisian agar segera ditindak lanjuti.(ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Tabrak Pikap, Pengendara Motor Tewas

Katingan

Satsabhara Polres Katingan Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan 

Katingan

Dewan Pertanyakan Pembangunan Jahanjang – Kampung Melayu

Katingan

Korwil IMI Katingan Gelar Gathering Club Motor

Katingan

Penjual Miras Ilegal di Katingan Hilir Diciduk Polisi

Katingan

Polres Katingan Gelar Apel Operasi Patuh Telabang 2020

Katingan

Pemotor Jatuh di Jembatan Katingan Ditemukan Tewas

Katingan

Utamakan Pencegahan Dalam Cipkon Kondusif