Home / Katingan

Senin, 14 Mei 2018 - 20:12 WIB

Polres Katingan Perketat Pengamanan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Katingan memperketat pengamanan di wilayah Kabupaten Katingan. Ini dilakukan dalam rangka mencegah agar tidak terjadinya hal negatif yang tak diinginkan.

“Belajar dari pengalaman yang terjadi diluar wilayah Katingan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan kami akan memperketat pengawasan keamanan di Katingan,”ungkap Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting kepada sejumlah awak media Senin (14/5/2018) Mapolres Katingan.

Baca Juga :  Rumah Warga Samba Diamuk Jago Merah 

Menurut Kapolres, perketat pengamanan ini dilakukan disejumlah objek fital. Diantaranya seperti tempat ibadah. Bahkan telah disampaikan kepada seluruh jajaran Polsek di wilayah Katingan.

“Sejauh ini di wilayah Katingan sendiri keadaan masih aman dan kondusif, namun hal ini perlu kita waspadai supaya tidak terjadinya hal yang diinginkan. Seperti adanya kelompok-kelompok lain yang ingin mengganggu ketentraman masyarakat di Katingan,”ujarnya. 

Baca Juga :  Budidaya Kopi Liberika,Kumpai Batu Atas Menuju Kampung Kopi

Pada kesempatan itu ia berharap seluruh elemen masyarakat bekerjasama, untuk menciptakan kemana dan ketertiban, sehingga jika ada informasi dilapangan dapat segera disampaikan kepada pihak kepolisian agar segera ditindak lanjuti.(ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Ketua TP-PKK Katingan Divaksin Covid-19

Katingan

Dampak Corona, Usaha Bengkel Terancam Gulung Tikar

Katingan

Dewan Minta Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Katingan

Sikapi Pencurian, Masyarakat Diminta Aktifkan Siskamling

Katingan

Curi Besi, Pemuda Hampalit Diringkus Polisi 

Katingan

Rayakan Kemerdekaan RI ke-75, Polres Katingan Gelar Lomba Menyumpit

Katingan

Pjs Bupati Lepas 77 Kontingen Kafilah MTQ Katingan

Katingan

Fordayak Siap Kawal Pilkada Damai