Home / Katingan

Senin, 14 Mei 2018 - 20:12 WIB

Polres Katingan Perketat Pengamanan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Katingan memperketat pengamanan di wilayah Kabupaten Katingan. Ini dilakukan dalam rangka mencegah agar tidak terjadinya hal negatif yang tak diinginkan.

“Belajar dari pengalaman yang terjadi diluar wilayah Katingan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan kami akan memperketat pengawasan keamanan di Katingan,”ungkap Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting kepada sejumlah awak media Senin (14/5/2018) Mapolres Katingan.

Baca Juga :  Rawan Dicuri, Dinas PUPR Seruyan Bangun Gudang Alat Berat

Menurut Kapolres, perketat pengamanan ini dilakukan disejumlah objek fital. Diantaranya seperti tempat ibadah. Bahkan telah disampaikan kepada seluruh jajaran Polsek di wilayah Katingan.

“Sejauh ini di wilayah Katingan sendiri keadaan masih aman dan kondusif, namun hal ini perlu kita waspadai supaya tidak terjadinya hal yang diinginkan. Seperti adanya kelompok-kelompok lain yang ingin mengganggu ketentraman masyarakat di Katingan,”ujarnya.¬†

Baca Juga :  Pelihara Kamtibmas, Polres Seruyan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Pada kesempatan itu ia berharap seluruh elemen masyarakat bekerjasama, untuk menciptakan kemana dan ketertiban, sehingga jika ada informasi dilapangan dapat segera disampaikan kepada pihak kepolisian agar segera ditindak lanjuti.(ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Melawan Corona, Polres Katingan Gelar Baksos Bersihkan Lingkungan

Katingan

Banyak Jalan Rusak, Nyaris Tidak Bisa Dilewati

Katingan

Dewan Sampaikan Hasil Rapat Kerja Gabungan

Katingan

Polsek Mendawai Kawal Pemberian BLT di Desa Teluk Sebulu

Katingan

62 JCH Katingan Jalani Vaksinasi Dosis Tahap I

Katingan

Satpol PP Katingan Sita Ratusan Botol Miras Ilegal 

Katingan

HUT Korpri, Momentum Tingkatkan Layanan

Katingan

Wabup Lepas Kontingen Jambore Guru