Home / Kotim

Selasa, 29 Mei 2018 - 20:43 WIB

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Ari Susanto

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Penemuan jasad Ari Susanto (19) yang tewas di sungai bawah jembatan Jalan Pramuka Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim Senin (28/5) lalu, masih diselidiki anggota Polres Kotim.
Kendati korban diduga kuat tewas karena mengalami lakatunggal. Namun untuk memastikannya kepolisian masih mendalami penyebab kematian korban. 

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Wiwin Julianto saat dikonfirmasi mengakui, bahwq pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Karena sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab korban tewas. 

Baca Juga :  Dukungan Masyarakat Terhadap Kegiatan TMMD Sangat Luar Biasa




“Ya kita belum bisa memastikan apa penyebab kematian korban, karwna saat ini kami terus melakukan penyelidkan terhadap kasus tersebut dengan memeriksa beberapa saksi,sedangkan dari hasil visum sementara tidak menunjukan tandanya bukti tindak kekerasan di tubuh korban,”ungkapnya kepada KaltengEkspres.com Selasa (29/5).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kasatlantas AKP Yudha Setiawan. Menurut dia, sementara ini pihaknya juga masih mendalami dan berkoordinasi dengan Satreskrim terkait penemuan mayat tersebut. Untuk memastikan apakah korban murni mengalami lakatunggal atau hal lainnya. 

“Kami masih mempelajari bukti-bukti di lapangan yakni dari hasil olah TKP serta hasil visum dari pihak rumah sakit,”ujarnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dandim Tinjau Pekerjaan Renovasi Musala Alhidayah

Kotim

Penjual Zenith di Kotim Divonis 5 Tahun Penjara

Kotim

Warga Melintasi Jembatan Hasil Kerja Keras Satgas TMMD

Kotim

Harapkan Program TMMD di Pulau Hanaut Berkelanjutan

Kotim

Dua Budak Sabu Baamang Hilir Diringkus Polisi

Kotim

Perbaikan Musala Al Hidayah Sudah Selesai 100  Persen

Kotim

Wow!! Peredaran Narkoba di Kotim Paling Besar di Kalteng

Kotim

Melalui TMMD, TNI dan Masyarakat Semakin Menyatu