Home / Kobar

Selasa, 29 Mei 2018 - 14:30 WIB

Peduli Sosial, PT IPP dan TIFC Group Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Desa Bumi Harjo

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang tinggal disekitar kawasan perusahaannya, PT Irvan Prima Pratama (IPP) dan PT Tatanan Indah Fajar Cemerlang (TIFC) Group membagikan sebanyak 125 paket sembako kepada warga  Desa Bumi Harjo Kecamatan Kumai Selasa (29/5).

Manajemen perusahaan dan juga sekaligus humas David saat memberikan paket sembako.

“Paket sembako ini kita bagikan gratis kepada warga khususnya yang kurang mampu tinggal di tiga rukun tetangga (RT), yakni RT 17, 18 dan 19 di Desa Bumi Harjo Kecamatan Kumai,”ujar Humas PT IPP dan TIFC Ismail kepada Kalteng Ekspres.com seusai pembangian paket sembako di kantor setempat Selasa (29/5).

Ia menjelaskan, pembagian paket sembako ini bentuk kepedulian sosial pihak perusahaan kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu di Desa Bumi Harjo Kecamatan Kumai. Disamping itu, kegiatan ini wujud berbagi perusahaan kepada warga, supaya bisa merasakan nikmat dan berkah selama bulan ramadhan ini.

Manajemen perusahaan dan Kapolsek Kumai AKP Agus serta warga poto bersama seusai pembagian paket sembako Selasa (29/5).

“Paket sembako yang dibagikan ini, berisi beras sebanyak 5 kilogram (kg), gula, minyak goreng, susu, kopi dan teh serta mie instan dan lain-lainnya. Pembagiannya menggunakan sistem kupon yang sebelumnya telah diberikan kepada warga yang menerima,”papar Ismail.

Selain paket sembako lanjut dia, pihaknya juga membagikan sebanyak 150 nasi kotak kepada tiga panti asuhan di Kabupaten Kobar. Meliputi Panti Asuhan Ar-Raudah Jalan Malijo, dan Panti Asuhan di Jalan Pasanah serta di Jalan Sudirman. Nasi kotak ini dibagikan bentuk berbagi kepada para anak yatim dan juga para santri di tiga panti asuhan setempat di bulan ramadhan ini.

Pada kesempatan itu ia berharap dengan adanya kegiatan pembagian paket sembako ini, usaha perusahaan bisa mendapat berkah, sehingga ke depan bisa berjalan aman, sukses dan lancar. Disamping itu sembako yang diberikan bisa bermanfaat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat setempat.

Sementara itu salah seorang warga RT 18 yang menerima paket sembako mengatakan, berterimkasih kepada perusahaan setempat yang telah memberikan paket sembako secara gratis kepada pihaknya.

Karena dengan adanya pembagian paket sembako ini kata dia, sangat bermanfaat bagi pihaknya dalam membantu mencukupi kebutuhan ekonomi selama menghadapi bulan suci ramadhan ini, dan juga lebaran Idul Fitri mendatang. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Gasak Uang Rp 30 Juta dan HP Milik Imam Masjid, Pencuri Asal Barabai Dibekuk Polisi

Kobar

Awal Bulan April Sudah Terdapat 129 ODP di Kobar

Kobar

Tabrak Truk Dum, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Kobar

Edar Sabu, Empat Warga Kumai Hilir Diringkus Polisi

Kobar

Apes..Asik Ngamar, Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi

Kobar

Hingga 17 September, Denda Pajak Kendaraan Bermotor Dihapus

Kobar

Wartawan Dilarang Ekspos, Kedatangan Kapolri ke Kobar Penuh Tanda Tanya

Kobar

Gasak 3 Unit Ponsel, Warga Mendawai Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!