Home / Kotim

Kamis, 17 Mei 2018 - 17:07 WIB

Hari Pertama, Pasar Ramadhan Ramai Dikunjungi Pembeli

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Hari pertama dibukanya pasar ramadhan yang terletak di Taman Kota Sampit Kamis (17/5), ramai dikunjungi pembeli. Pasar pusat jualan kue dan ikan siap saji ini ramai dijejali warga pembeli dari berbagai kelurahan dalam Kota Sampit. 

Siti salah seorang penjual kue menuturkan, setiap ramadhan dirinya selalu berjualan berbagai macam kue di pasar ramadhan untuk berbuka puasa. 

“Biasanya di hari pertama memang ramai pengunjung. Kita berharap pengunjung ramai ini terus terjadi sampai selesai bulan puasa,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (17/5).

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Bakal Bangun Stadion Baru




Ia menjelaskan, berjualan kue di pasar setempat dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai malam hari. Bahkan pada hari pertama ini kata dia, sudah ramai pembeli kua yang membeli kue miliknya. 

Sementara salah seorang pembeli mengatakan, sudah terbiasa setiap ramadhan membeli kue untuk persiapan berbuka puasa.Karena di pasar setempat disiapkan berbagai macam kue yang dijual. Sehingga hanya tinggal memilih sesuai selera untuk berbuka. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tim Rescue Sisir Keberadaan Orangutan Basirih

Kotim

Ini Dampak Ekonomi Dirasakan Warga Ketika Program TMMD Tuntas

Kotim

Penjual Kue Ulang Tahun Diperiksa Polisi

Kotim

Danrem Serahkan Buah Tangan Warga Sebelum Tinggalkan Lokasi TMMD

Kotim

Gudang Mebel di Baamang Hulu Diamuk Jago Merah

Kotim

Seruduk Dua Avanza, Pengendara Sepeda Motor Terpental

Kotim

Satgas TMMD 1015 Sampit Sosialisasi Bahaya Karhutla

Kotim

Satgas TMMD Bangun Pagar Musala Desa Babirah