Home / Kotim

Kamis, 17 Mei 2018 - 17:07 WIB

Hari Pertama, Pasar Ramadhan Ramai Dikunjungi Pembeli

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Hari pertama dibukanya pasar ramadhan yang terletak di Taman Kota Sampit Kamis (17/5), ramai dikunjungi pembeli. Pasar pusat jualan kue dan ikan siap saji ini ramai dijejali warga pembeli dari berbagai kelurahan dalam Kota Sampit. 

Siti salah seorang penjual kue menuturkan, setiap ramadhan dirinya selalu berjualan berbagai macam kue di pasar ramadhan untuk berbuka puasa. 

“Biasanya di hari pertama memang ramai pengunjung. Kita berharap pengunjung ramai ini terus terjadi sampai selesai bulan puasa,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (17/5).

Baca Juga :  TMMD Salah Satu Upaya Untuk Mewujudkan Ketahanan Wilayah
Ia menjelaskan, berjualan kue di pasar setempat dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai malam hari. Bahkan pada hari pertama ini kata dia, sudah ramai pembeli kua yang membeli kue miliknya. 

Sementara salah seorang pembeli mengatakan, sudah terbiasa setiap ramadhan membeli kue untuk persiapan berbuka puasa.Karena di pasar setempat disiapkan berbagai macam kue yang dijual. Sehingga hanya tinggal memilih sesuai selera untuk berbuka. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Renovasi Musala Agar Masyarakat Lebih Khusyuk Beribadah

Kotim

Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diringkus Polisi

Kotim

DUH! Baru Dua Bulan Keluar dari Penjara, Residivis Sabu Kembali Beraksi

Kotim

H-1 Penutupan TMMD, Sasaran Fisik Sudah Hampir Semua Rampung

Kotim

Kopi Panas Sejukkan Suasana TMMD ke-109

Kotim

Satgas TMMD Yakin Sasaran Fisik Selesai Tepat Waktu

Kotim

Satgas TMMD Tuntaskan Pos Terpadu

Kotim

Adu kuat, Dua Pengendara Motor Terkapar