Home / Kobar

Jumat, 4 Mei 2018 - 17:33 WIB

Giat K2YD Polres Kobar Jaring Penjual Miras Simpang Kodok

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Sabhara Polisi Resort (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) gencar melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di kawasan Simpang Kodok Jalan A.Yani Desa Natai Raya Kecamatan Arut Selatan Kamis (3/5) malam. 
Giat ini berhasil menjaring salah seorang warga bernama Joko Purwono yang kedapatan menjual minuman keras (miras) jenis bir putih dan anggur merah. Oknum warga ini langsung diamankan ke Mapolres Kobar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasat Sabhara AKP Hendry mengatakan, giat K2YD tersebut dilaksanakan sekitar pukul 22.00 WIB. Sasarannya diarahkan ke kawasan Simpang Kodok, karena pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat, bahwa di rumah pelaku ini ada aktivitas penjualan miras.

Baca Juga :  Diserang OTK, Aparat Polres Kobar Sigap Melumpuhkan
Menindaklanjuti laporan tersebut, delapan orang personel Sabhara Polres Kobar yang dipimpin langsung dirinya langsung mendatangi rumah pelaku. 

Setelah dilakukan pemeriksaan di dalam rumah pelaku, ditemukan beberapa botol miras jenis bir putih dan anggur merah. Selanjutnya pelaku diamankan untuk dimintai keterangan bersama barang bukti (barbuk) ke Mapolres Kobar. 

“Barbuk yang kita amankan 3 botol Bir Putih 1,5 teko Bir Putih. Akibat ulahnya ini pelaku kita jerat Tipiring,”ungkap Hendry. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bulan Ini, Bangunan Ruang Tunggu di Pelabuhan Panglima Utar Dirombak

Kobar

Kebakaran Sampah Ban Nyaris Menghanguskan Rumah Warga

Kobar

Antisipasi Virus Corona Sebanyak 33 Napi Jalani Asimilasi di Rumah

Kobar

Semakin Parah, Ruas Jalan Pangkalan Bun – Kolam Jadi Sungai

Kobar

Angin Puting Beliung Porak Porandakan 2 Rumah dan 1 Sekolah di Kobar

Kobar

Sampel Lanjutan ODP Jamaah Tabligh Sudah Dikirimkan ke Laboratorium

Kobar

Bupati Kobar Ajak Generasi Muda Berkarya

Kobar

8 Ribu Pemudik Bertolak dari Pelabuhan Kumai
error: Content is protected !!