Home / Katingan

Jumat, 4 Mei 2018 - 14:51 WIB

Dilindas Truk Dum, Pengendara Motor Jupiter Patah Tangan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Katingan. Sebuah truk dum Nopol KH 8751 AA yang dikemudikan Nanang Suwanto menyeruduk hingga melindas pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter yang belum diketahui identitasnya di Jalan Soekarno Hatta arah Kasongan – Palangka Raya, tepatnya di Kelurahan Hampangen, Kecamatan Tasik Payawan, Jum’at (4/5/2018). Kejadian ini membuat pengendara motor patah tangan kanannya.
Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan, kejadian kecelakaan lalu lintas berawal dari kedua kendaraan melaju beriringan dari arah yang sama yakni Kasongan menuju Palangka Raya dengan posisi pengendara motor di depan sedangkan truk di belakangnya. 

Sesampainya di ruas jalan setempat, pengendara motor diduga mengerem mendadak, sehingga menyebabkan pengendara truk yang tidak menyadari ini, tidak sempat menginjak rem. Akhirnya kejadian tabrakan tidak bisa dihindarkan. Seusai kejadian pengendara motor langsung menderita patah tangan kanannya. Sehingga langsung dilarikan ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

“Kejadian lakalantas ini sehabis slat Jumat.Pengendara yang diseruduk truk sudah dilarikan ke rumah sakit Mas Amsyar Kasongan karena mengalami luka parah dan patah di bagian tangan kanannya,”ungkap salah seorang warga setempat Suriadi kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (4/5).

Sementara sopir truk Nanang Suswanto langsung diamankan anggota Satlantas Polres Katingan untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Katingan Hilir Juara Umum Porkab I Kabupaten Katingan

Katingan

321 Peserta Ikuti Pembinaan dan Pelatihan BUMDes

Katingan

OPD Jangan Buat Kegiatan di Luar Program Pembahasan

Katingan

Ini Penyebab Lakalantas di Katingan

Katingan

Pemkab Katingan Sumbang 12 Ekor Sapi Kurban ke Empat Kecamatan

Katingan

IRT di Katingan Ditemukan Tewas Mengenaskan

Katingan

Buset..Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil Juga Beraksi di Katingan

Katingan

Dewan Pertanyakan MoU Pembukaan Badan Jalan