Ari Susanto Diduga Tewas Setelah Pulang dari Nonbar Final Liga Champion

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Penemuan mayat korban Ari Susanto (19) yang diduga tewas karena mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Pramuka hingga terjatuh ke dalam sungai setempat Senin (28/5) menyisakan duka bagi keluarga korban.

Ibu korban yang tidak bersedia namanya di publik mengungkapkan, bahwa sebelum ditemukan tewas di TKP, Sabtu (26/5) malam, korban minta izin kepada dirinya pergi bersama temannya untuk nonton bareng partai final pertandingan sepak bola liga champion di kota Sampit. 

“Saat itu saya mengizinkannya berangkat. Jadi malam itu ia berangkat menggunakan sepeda motor tersebut,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (28/5).

Setelah pergi ini lanjut dia, sampai dini hari korban sudah tidak pulang ke rumah. Saat itu dirinya telah berupaya mengubungi  melalui via telpon seluler (ponsel) ke ponsel korban.

“Saat itu masih aktif namun tidak di angkat,setelah itu pagi minggunya saya coba lagi untuk menelpon Hp  anak saya ini, masih aktif namun juga tidak di angkat. Siangnya sekitar pukul 11 .00 WIB, saya coba lagi menelpon Hpnya sudah tidak aktif lagi sampai hari ini baru diketahui,”ujarnya ketika menceritakan kepada Kalteng Ekspres.com di RSUD Murjani Sampit. 

Menurut dia, keganjilan ini sudah ada dibenaknya. Karena pada siang harinya temannya yang sebelumnya berangkat bersama korban sudah ada dirumah. Lantaran temannya ini juga tetangga depan rumah. 

Sementara itu dari data yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan. Korban ini ternyata berstatus mahasiswa di Sampit. Namun belum di ketahui jelas tempatnya kuliah. Kasus ini masih diselidiki anggota Polres Kotim dengan memintai keterangan teman korban untuk mengungkap penyebab pasti kematiannya.(MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here