Home / Kotim

Sabtu, 28 April 2018 - 19:30 WIB

Sopir Ngantuk, Truk Bermuatan CPO Tercebur ke Parit

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan tunggal truk kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kotim. Kali ini giliran truk Mitsubishi bermuatan crude palm oil (CPO) Nopol KH 9843 FA yang dikemudikan Amat (33) terguling hingga menumpahkan minyaknya di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 33 Desa Penyang Kecamatan Telawang, Sabtu(28/4) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Beruntung dalam kejadian ini, juga tidak menelan korban jiwa karena sang sopir selamat dari maut. 
Baca Juga :  Ironis! Menderita Gizi Buruk, Tubuh Bocah Berusia 6 Tahun Ini Tak Lazim
Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com dilapangan menyebutkan, lakatunggal ini berawal ketika truk melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.  Ketika melintasi ruas jalan setempat, sopir truk mengantuk, sehingga membuat kendaraan oleng dan terguling ke pinggir ruas jalan masuk parit mengakibatkan minyak CPO yang diangkut tumpah. 




Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan ketika konfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dengan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP. Truk ini terguling karena dikemudikan dalam keadaan mengantuk oleh sopirnya Amat. Saat ini yang bersangkutan telah dievakuasi setelah selamat dari kecelakaan itu. Sementara truk langsung diamankan di Satlantas Polres Kotim,”ungkapnya Sabtu (28/4). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tekan Angka Lakalantas Polres Kotim Gelar Operesi Keselamatan Telabang 2018

Kotim

Galian C Dirazia Aparat, Puluhan Sopir Mengadu ke DPRD Kotim

Kotim

Kehadiran TMMD Berkontribusi dalam Meningkatkan Infrastruktur Desa

Kotim

Tujuh Kabupaten Bersaing di Kejurda TI Gubernur Cup Kalteng di Sampit

Kotim

Pelajar MTSN dan SMP 3 Pulau Hanaut Diberikan Pembelajaran PBB

Kotim

TMMD Salah Satu Upaya Untuk Mewujudkan Ketahanan Wilayah

Kotim

Pelepasan Kawasan Disetujui,Pengembangan Lahan Pertanian Tak Lagi Terkendala Tata Ruang

Kotim

Pengedar Sabu Pasir Putih Diringkus Polisi