Home / Katingan

Selasa, 10 April 2018 - 20:53 WIB

Resmi Bertugas, Kapolres Katingan Berharap Dukungan Masyarakat

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, berharap  dukungan dan kerjasama semua pihak baik itu dari Pjs Bupati, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FPKD) dan masyarakat, selama bertugas di Kabupaten Katingan.

“Saya berharap dukungan dan kerjasama seluruh pihak. Sehingga dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Katingan ini bisa berjalan dengan baik,”ungkapnya saat menghadiri acara kenal-pamit dengan kapolres sebelumnya di Gedung Salawah Kasongan Senin (9/4).

Baca Juga :  Begini Kronologis Penangkapan Pengedar Narkoba di Kotim

Sementara itu Kapolres sebelumnya AKBP Ivan adhityas Nugraha mengatakan, ia mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah serta lapisan masyarakat atas kerjasama selama ini.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan dukungan terhadap saya  saat menjabat sebagai Kapolres Katingan. Untuk itu saya menitip pesan kepada kapolres yang baru agar dapat melanjutkan tugas, dengan menjaga keamanandan ketertiban di Kabupaten Katingan,”ujarnya.

Baca Juga :  Diduga Putus Asa, Seorang Petani Nekat Gantung Diri

Sebagaimana diketahui Kapolres Katingan yang lama AKBP Ivan Adhitya pindah tugas menduduki jabatan Kasubbag Lekdikbangum SDM Mabes Polri, sementara penggantinya Kapolres Katingan yang baru AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting sebelumnya bertugas sebagai kabag Dalpres SDM Polda Kalteng. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Pengedar Sabu Tasik Payawan Diringkus Polisi

DPRD Provinsi Kalteng

Kecamatan Katingan Tengah Butuh Pelayanan Dukcapil

Katingan

Katingan Masih Kekurangan 557 PNS

Katingan

Pengedar 12 Paket Sabu di Tumbang Manggu Dibekuk Polisi

Katingan

Perekrutan CPNS Tenaga Kesehatan Dinilai Masih Kurang

Katingan

41 Pegawai Lapas Narkotika Divaksin

Katingan

Stop! Aktivitas Penambangan Liar di Katingan

Katingan

KONI Katingan Salurkan 1.028 Paket Sembako kepada Warga
error: Content is protected !!