Home / Kotim

Selasa, 3 April 2018 - 16:33 WIB

Pembunuh Nur Fitri Masih Misterius, Sudah 6 Bulan Kasus Belum Terungkap

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sudah enam bulan lamanya sejak ditemukan tewas disemak-semak pinggir Jalan Pramuka, Sabtu (14/10/2017) lalu, kasus dugaan pembunuhan terhadap Nur Fitri (24) belum juga terungkap. Sejauh ini pihak kepolisian masih terus berupaya mengumpulkan alat bukti untuk menetapkan oknum tersangka dalam peristiwa kematian wanita kelahiran Kuala Pembuang tersebut.
“Penanganan kasus ini sudah gelar perkara di Polda Kalteng, kemudian dibawa ke Mabes Polri untuk diselidiki. Sejauh ini masih dilakukan pengumpulan alat bukti. Selanjutnya, tinggal menunggu arahan atau petunjuk dari Polda Kalteng untuk menetapkan siapa oknum pelaku dibalik kematian Nur Fitri tersebut,” ungkap Kapolres Kotim AKBP Mukhtar Supiandi Siregar kepada sejumlah awak media di Polres Kotim Selasa (3/4).

Karena itu lanjut Kapolres, masyarakat diminta untuk bersabar, semoga dalam waktu dekat ini kasusnya bisa terungkap. Sehingga pelakunya bisa diseret keranah hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga :  Sadis..Dilindas Truk Tangki, Kaki Kanan Mahasiswi UPR Putus

Sementara dalam penanganan kasus ini, selain telah gelar perkara, polisi juga sebelumnya telah memeriksa suami siri korban berinsial AT. Pria ini diperiksa karena disebut orang terakhir bersama korban pada malam sebelum korban ditemukan tewas pagi harinya. Bahkan pria ini sudah diambil sampel sidik jarinya untuk diuji di Puslabfor Surabaya guna diperiksa lebih mendalam. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Diskan Kotim Beri Pelatihan UMKM Disektor Perikanan

Kotim

Pemuda Gangguan Jiwa Hebohkan Warga Sampit

Kotim

Polda Kalteng Bekuk Tiga Bos Miras di KotimĀ 

Kotim

Lagi, Dua Budak Sabu Baamang Diringkus Polisi

Kotim

Aksi Curanmor Digagalkan Warga

Kotim

Ibu Rumah Tangga dan Residivis Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Pria Paruh Baya Tewas di Barak

Kotim

Nekat Gelapkan Barang, Karyawan Soen Diciduk Polisi