Home / Kotim

Selasa, 3 April 2018 - 16:33 WIB

Pembunuh Nur Fitri Masih Misterius, Sudah 6 Bulan Kasus Belum Terungkap

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sudah enam bulan lamanya sejak ditemukan tewas disemak-semak pinggir Jalan Pramuka, Sabtu (14/10/2017) lalu, kasus dugaan pembunuhan terhadap Nur Fitri (24) belum juga terungkap. Sejauh ini pihak kepolisian masih terus berupaya mengumpulkan alat bukti untuk menetapkan oknum tersangka dalam peristiwa kematian wanita kelahiran Kuala Pembuang tersebut.
“Penanganan kasus ini sudah gelar perkara di Polda Kalteng, kemudian dibawa ke Mabes Polri untuk diselidiki. Sejauh ini masih dilakukan pengumpulan alat bukti. Selanjutnya, tinggal menunggu arahan atau petunjuk dari Polda Kalteng untuk menetapkan siapa oknum pelaku dibalik kematian Nur Fitri tersebut,” ungkap Kapolres Kotim AKBP Mukhtar Supiandi Siregar kepada sejumlah awak media di Polres Kotim Selasa (3/4).

Baca Juga :  Nekat Curi Laptop, Dedi Dibekuk Polisi
Karena itu lanjut Kapolres, masyarakat diminta untuk bersabar, semoga dalam waktu dekat ini kasusnya bisa terungkap. Sehingga pelakunya bisa diseret keranah hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga :  Buka Festival Budaya PHS, Bupati Harapkan Jadi Wadah Melesrikan Budaya Dayak

Sementara dalam penanganan kasus ini, selain telah gelar perkara, polisi juga sebelumnya telah memeriksa suami siri korban berinsial AT. Pria ini diperiksa karena disebut orang terakhir bersama korban pada malam sebelum korban ditemukan tewas pagi harinya. Bahkan pria ini sudah diambil sampel sidik jarinya untuk diuji di Puslabfor Surabaya guna diperiksa lebih mendalam. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Satgas TMMD Motivasi Anak-Anak Desa Bapinang HilirĀ 

Kotim

Penyelesaian Pos Terpadu Terus Digenjot

Kotim

Warga Ujung Pandaran Hilang Tenggelam Diseret Ombak

Hukum Kriminal

Tertangkap Basah, Pencuri di Ketapang Babak Belur Dihakimi Warga

Kotim

Dua Orang Pengedar Sabu Parebok Ditangkap Polisi

Kotim

Dihantam Pikap, Karyawan Koperasi Tewas Mengenaskan

Kotim

Gudang Mebel di Baamang Hulu Diamuk Jago Merah

Kotim

Danrem Tanam Pohon di Lokasi TMMD
error: Content is protected !!