Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 5 April 2018 - 20:17 WIB

Menghilang Tiga Jam, Sugimin Ditemukan Tewas Gantung Diri

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tragis nasib yang dialami seorang kakek bernama Sugimin (53), warga Komplek Sidomulyo RT 3 Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu. Korban ini ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali tambang di kandang sapi miliknya sendiri Kamis (5/4/2018) dini hari, sekitar pukul 03.50 WIB.
Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal ketika korban diketahui menghilang sejak tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB, tanpa ada kabar. Setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga, selama kurang lebih 2 jam.

Baca Juga :  Diajak Poto Bareng Bupati Kotim, Sejumlah PSK Malu-Malu
Akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh menantunya Suryadi dengan cara tragis yakni gantung diri menggunakan seutas tali yang dijerat dileher di bangunan kandang sapi. Sontak melihat kejadian ini keluarga korban langsung histeris. Saat itu juga jasad korban langsung dievakuasi. Kemudian temuan dilaporkan ke aparat kepolisian.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, temuan jasad korban ini telah ditangani anggotanya dengan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan serta mengevakuasi jenazah korban. (az/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Nekat Jual Sabu, IRT Ditangkap PolisiĀ 

Metro Palangka Raya

Pengedar 11 Paket Sabu Disergap PolisiĀ 

Health & Fitness

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan 3M di Pasar Besar Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Terciduk Razia Asik Mesum, Pasangan Selingkuh Tak Sempat Kenakan CD

Metro Palangka Raya

Keroyok Seorang Pemuda, Dua Tukang Parkir Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Merasa Dicurangi, Calon Kades Gugat Hasil Pilkades Tuyun ke PTUN

DPRD Kota

Keberhasilan Pemko Raih WTP Diapresiasi

DPRD Kota

Legislator Minta Pemkot Palangka Raya Perhatikan Perawatan Fasum
error: Content is protected !!