Home / Kobar

Senin, 30 April 2018 - 22:02 WIB

Ketua DPRD Kobar Raih Penghargaan Top Leadership Achievement Award 2018

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Prestasi membagakan diraih Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar Triyanto. Ia dinobatkan sebagai salah satu pemimpin yang berhak meraih Indonesian Top Leadership Achievement Award 2018 (Pengharga atas pencapaian kepemimpinan 2018) oleh Lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa selaku lembaga independent. Penghargaan ini diterima di Grand Ball Room Hotel Lumire Jakarta Minggu (29/4).
Baca Juga :  Pemkab Kobar Belajar Sanitary Landfil ke Balikpapan
Advisor Citra Prestasi Anak Bangsa Prof Dr Tajudin Malik mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin pelaku pembangunan baik dibidang pemerintahan maupun swasta yang telah berkontribusi dengan karya nyata dalam pembangunan kepada bangsa dan negara. Untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang selaras dan merata.

“Dari hasil penilaian tim panitia dan dibantu pengamatan. Ketua DPRD Kobar dianggap layak meraih penghargaan ini,”ungkapnya. 

Sementara itu Ketua DPRD Kobar Triyanto mengaku senang bisa meraih penghargaan ini. Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan motivasi bagi dirinya untuk bisa berkontribusi bagi daerah. Terutama dalam berupaya mendorong dan mewujudkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Kobar, sesuai dengan peran di legislatif. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tiga Komplotan Pencuri dengan Modus Gendam Didor Polisi

Kobar

Petugas Damkar Tangkap Dua Ekor Ular Kobra

Kobar

3 Februari, RSSI Pangkalan Bun Mulai Vaksin Tenaga Kesehatan

Kobar

Tertipu Arisan Bodong, Warga Kobar Lapor Polisi 

Kobar

Dewan Dukung Sanksi Tegas Bagi Tiga Honorer Dishub Terjerat Narkoba

Kobar

Sadis!! Begini Cara Pelaku Membunuh Bidan Cantik

Kobar

Jelang Operasi Zebra, Satlantas Imbau Masyarakat Disiplin Berkendaraan

Kobar

Pencarian Dua ABK Citra Nabati Tenggelam Dihentikan