Home / Kobar

Senin, 30 April 2018 - 22:02 WIB

Ketua DPRD Kobar Raih Penghargaan Top Leadership Achievement Award 2018

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Prestasi membagakan diraih Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar Triyanto. Ia dinobatkan sebagai salah satu pemimpin yang berhak meraih Indonesian Top Leadership Achievement Award 2018 (Pengharga atas pencapaian kepemimpinan 2018) oleh Lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa selaku lembaga independent. Penghargaan ini diterima di Grand Ball Room Hotel Lumire Jakarta Minggu (29/4).
Baca Juga :  Bupati dan Ratusan Siswa Kampanyekan Stop Perburuan dan Perdagangan Hewan Primata
Advisor Citra Prestasi Anak Bangsa Prof Dr Tajudin Malik mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin pelaku pembangunan baik dibidang pemerintahan maupun swasta yang telah berkontribusi dengan karya nyata dalam pembangunan kepada bangsa dan negara. Untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang selaras dan merata.

“Dari hasil penilaian tim panitia dan dibantu pengamatan. Ketua DPRD Kobar dianggap layak meraih penghargaan ini,”ungkapnya. 

Sementara itu Ketua DPRD Kobar Triyanto mengaku senang bisa meraih penghargaan ini. Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan motivasi bagi dirinya untuk bisa berkontribusi bagi daerah. Terutama dalam berupaya mendorong dan mewujudkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Kobar, sesuai dengan peran di legislatif. (hm)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Dalam Sehari 2 Ekor Ular Sanca Habiskan Ayam Warga

DPRD Kobar

Waspada Kontak Langsung Saat Naik Bus dan Travel

Kobar

Tiga Pelaku Balapan Liar Diciduk Polantas

Kobar

Film Bingal Raih Juara II  Lomba Film Pendek Nasional 

Kobar

PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Rayakan HUT ke 27

Kobar

KORPRI Diharapkan Jadi Contoh Teladan Bagi Masyarakat

Kobar

Giliran Mantan Kades Kerabu Ditangkap Jaksa

Kobar

Mobil Kijang Bermuatan Elpiji Terbakar di Parkiran