Home / Kobar

Senin, 30 April 2018 - 22:02 WIB

Ketua DPRD Kobar Raih Penghargaan Top Leadership Achievement Award 2018

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Prestasi membagakan diraih Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar Triyanto. Ia dinobatkan sebagai salah satu pemimpin yang berhak meraih Indonesian Top Leadership Achievement Award 2018 (Pengharga atas pencapaian kepemimpinan 2018) oleh Lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa selaku lembaga independent. Penghargaan ini diterima di Grand Ball Room Hotel Lumire Jakarta Minggu (29/4).
Advisor Citra Prestasi Anak Bangsa Prof Dr Tajudin Malik mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin pelaku pembangunan baik dibidang pemerintahan maupun swasta yang telah berkontribusi dengan karya nyata dalam pembangunan kepada bangsa dan negara. Untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang selaras dan merata.

Baca Juga :  Bupati Nurhidayah Imbau Masyarakat Tidak Sebar Hoaks
“Dari hasil penilaian tim panitia dan dibantu pengamatan. Ketua DPRD Kobar dianggap layak meraih penghargaan ini,”ungkapnya. 

Sementara itu Ketua DPRD Kobar Triyanto mengaku senang bisa meraih penghargaan ini. Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan motivasi bagi dirinya untuk bisa berkontribusi bagi daerah. Terutama dalam berupaya mendorong dan mewujudkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Kobar, sesuai dengan peran di legislatif. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Puluhan Rumah Warga Kelurahan Baru Direndam Banjir

Kobar

Kedapatan Bawa Miras, Dua Oknum Warga Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

13 Hari Giat Operasi Zebra, Terjaring 1.212 Pelanggar Lalin

Business

PT KPC Genjot Pembangunan Smelter, Masuk Proyek Strategis Nasional

Kobar

Aksi Pencurian Pecah Kaca Mobil Embat Tas Berisi Dongkrak dan Sendal

Kobar

Berantas Obat PCC di Kobar, Sejumlah Apotek di Razia  

Kobar

48 Rumah dan Sekolah di Dua Kecamatan Direndam Banjir

Kobar

Pindah Tugas, Kapolres Kobar Pamit ke Tokoh Masyarakat
error: Content is protected !!