Home / Kotim

Kamis, 5 April 2018 - 08:50 WIB

Hantam Pembatas Jalan, Dua Remaja Masuk IGD RSUD Murjani Sampit

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan tunggal (Lakatunggal)  terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 1,5 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya di Sekitaran bundaran Jalan Tidar Sampit, Rabu (4/4/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB.
Sebuah sepeda motor Honda Revo Nopol KH 2739 LI  yang dikendarai berboncengan oleh Kurniawan dan Yoga tiba-tiba menghantam pembatas jalan (trotoar). Diduga kuat, keduanya mengendarai sepeda motor ini dalam keadaan mabuk.

Akibat kejadian ini membuat membuat dua pengendara berboncengan tersebut mengalami luka sehingga harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Murjani Sampit.

Baca Juga :  Dianiaya Kekasihnya, Remaja Ini Mengadu ke PWI
Salah seorang warga yang mengetahui kejadian bernama Hendra mengatakan, lakatunggal ini berawal saat pengendara  Honda Revo ini melaju dari arah Stadion menuju dalam Kota Sampit. Saat mengendarai kendaraan ini, keduanya melaju dengan kecepatan tinggi hingga oleng dan menabrak pembatas jalan.

“Keduanya ini diduga dalam ke adaan mabuk saat mengendarai kendaraannya,”terangnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (4/4) malam.

Dijelaskannya, seusai kejadian korban langsung dievakuasi oleh pihak Palang Merah Indonesi (PMI) Kotim dalam kondisi mengalami luka parah yakni Yoga luka berat di bagian kepala sehingga keritis. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Peringati HUT Bhayangkari, Polsek Sungai Sampit Gelar Sunatan Massal

Kotim

Korsleting Listrik, Gudang CV Lingkar Berkobar

Hukum Kriminal

223,65 Gram Sabu Dimusnahkan

Kotim

Disambar Petir, Gedung Walet Warga Berkobar

Kotim

Sidak Swalayan, Tim Gabungan Temukan 27 Merek Makanan Kaleng Bercacing

Kotim

Lokalisasi Pal 12 Segera Ditutup, PSK Bakal Dipulangkan ke Daerah Asal

Kotim

Menghindari Tabrakan, Truk Bermuatan Kernel Terguling

Kotim

Dua Rumah Warga Tangar Terbakar
error: Content is protected !!