Home / Kotim

Rabu, 4 April 2018 - 23:49 WIB

Ditabrak Lari Truk CPO, Pengendara Motor Patah Kaki

  • SAMPIT, KaltengEkspres.com – Malang nasib dialami Jafar (18). Remaja ini terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit karena mengalami luka berat, patah kaki akibat ditabrak lari pengendara truk CPO di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 35 Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, Rabu (4/4/2018) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.
Syaiful warga setempat menceritakan, kejadian lakalantas ini berawal ketika pengendara sepeda motor Jafar berboncengan dengan temannya Ulis, mengendarai sepeda motor di ruas jalan setempat. Tiba-tiba dari arah Palangka Raya datang pengendara truk CPO melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak keduanya. Setelah itu pengendara ini langsung melarikandiri.

“Kejadian begitu cepat, warga tidak sempat mengamankan truk. Karena seusai langsung kejadian tabrakan pengendara truk langsung melarikandiri,”ungkapnya kepada KaltengEkspres.com Rabu (4/4/2018).

Dijelaskannya, seusai kejadian kedua korban langsung dievakuasi. Yakni korban Jafar di larikan ke RSUD Murjani Sampit karena mengalami luka berat yakni patah kaki sedangkan temannya Ulis hanya luka lecet dan dirawat di Puskesmas setempat. 

Sementara sumber lainnya yang dihimpun Kalteng Ekspres.com, pengendara truk tersebut telah berhasil diamankan pihak kepolisian. Hanya sejauh ini pihak kepolisian saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Lama Kosong, Eks Toko Butik Wabup Seruyan Terbakar

Kotim

Wartawan Kotim Antusias Ikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Kotim

Jual Sabu di Desa, Dua Pengedar Dibekuk Polisi

Kotim

Pelajar SMP Dikeroyok Hingga Pingsan

Kotim

Seorang Pria Ditemukan Kritis Tepi Jalan

Kotim

Petani Semakin Mudah Mengangkut Hasil Panen Berkat TMMD

Kotim

Tiga Minggu Belum Ada Tersangka, Ada Apa Dengan Pengungkapan Kasus Nur Fitri?

Kotim

Besok, Perhitungan Surat Suara Tingkat PPK Dimulai