Home / Kobar

Rabu, 11 April 2018 - 21:40 WIB

Dihantam Innova, Pengendara Motor Masuk IGD RSUD Imanuddin

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di ruas Jalan Bhayangkara Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Rabu (11/4/2018). Sebuah mobil Toyota Innova warna hijau Nopol KH 8320 KL yang dikemudikan Muchsinin terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Kharisma yang dikendarai Yurio berboncengan dengan Guntur Prasetyo.  
Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor yang diboncengi bernama Guntur Prasetyo mengalami luka sobek di kaki sehingga terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD Imanuddin Pangkalan Bun. Sementara temannya yang mengendarai di depan Yurio hanya mengalami luka memar.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Sumarsono ketika dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut. Menurut dia, kejadian ini bermula ketika mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh Muchinin membawa penumpang temannya Edwin melaju dari arah Bundaran Pramuka menuju simpang Gereja Elsyaday sekitar pukul 10.30 WIB. 

Baca Juga :  DPD Golkar Pastikan Usung Sudarsono di Pilkada Seruyan
Saat melintasi ruas jalan di TKP, mobil berniat hendak berbelok ke kanan atau berbalik arah. Namun pada saat bersamaan melaju dari arah Gereja Elsyaday menuju Bundaran Pramuka sepeda motor Honda Kharisma warna hitam tanpa pelat yang dikendarai Yurio berboncengan dengan Guntur Prasetyo. Karena jarak yang dekat, menyebabkan terjadi tabrakan di bagian depan samping.

“Atas kejadian tersebut mengakibatkan pengendara motor Yurio mengalami luka memar tangan kanan dan kiri serta luka memar paha kanan, luka robek bibir atas, luka robek di dagu. Sedangkan teman yang diboncengi Guntur Prasetyo mengalami luka robek kaki kiri, sehingga terpaksa harus dilarikan  ke IGD RSUD Imanuddin untuk mendapatkan perawatan medis,”ungkapnya Rabu (11/4). 

Seusai kejadian ini lanjut dia, mobil beserta sopir telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Jual 30 Botol Miras, Warga Pangkut Diringkus Polisi

Kobar

Selama Operasi Patuh, Permintaan Pembuatan SIM Mulai Meningkat

Kobar

Puluhan Pelaku Bali Sempat Intimidasi Anggota Polisi

Kobar

Ratusan Rumah Warga Kumpai Batu Bawah Direndam Banjir

Kobar

Dinkes dan RSUD Imanuddin Cek Kesehatan Petugas Karhutla

Kobar

Pengemis Asal Sumenep Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Mengamuk Bawa Sajam, Pemuda Seruyan Diringkus Polisi

Kobar

Dua Pengedar Sabu Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi