Home / DPRD Kota

Kamis, 26 April 2018 - 21:03 WIB

Dewan Harap Warga Kota Palangka Raya Masuk DPT Gunakan Hak Pilih

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Sugianor mengharapkan masyarakat yang sudah masuk daftar pemilik tetap (DPT) pada Pilkada Kota Palangka Raya agar dapat menggunakan hak pilihnya. Sehingga pelaksanaan Pilkada Kota Palangka Raya bisa berjalan dengan baik dan memilih pemimpin yang sesuai kehendak masyarakat.

“Pilkada Kota Palangka Raya ini sebentar lagi berlangsung. Karena itu kita mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, baik yang tinggal di kelurahan maupun desa yang telah masuk DPT agar menggunakan hak pilihnya,”ungkap Sugianor Kamis (26/4).

Karena lanjut dia, menggunakan hak pilih tersebut menentukan nasib kepala daerah selama lima tahun kedepan. Sehingga masyarakat harus benar-benar menggunakan suara hak pilihnya jangan sampai golput (tidak memilih).

“Intinya kita ingin agar Pilkada tahun ini berkualitas, yakni dengan memilih pemimpij yang benar-benar berdasarkan kehendak masyarakat. Bukan money politik atau pun sampai golput,”paparnya. (az/hm).

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Fraksi PAN Nyatakan Setuju Atas Perubahan Raperda Tentang Pajak Daerah

DPRD Kota

Jelang Lebaran, Dewan Kota Dorong Bulog Cegah Praktek Penimbunan Sembako

DPRD Kota

Pemberian Orientasi dan Diksar Maksimal Penting Bagi CPNS

DPRD Kota

RT/RW dan Lurah Diminta Berperan Aktif Sukseskan KTB

DPRD Kota

Dewan Dukung Penutupan Lokalisasi di Palangka Raya

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Peningkatan Alokasi Dana Kesehatan

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Pahami Arti Lahirnya Pancasila

DPRD Kota

Dewan Suport Aplikasi Peduli Lindungi