Home / Kobar

Rabu, 25 April 2018 - 16:08 WIB

Dewan Berharap Pekan Panutan Pajak Dongkrak PAD Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto, berharap kegiatan pekan panutan pembayaran pajak dan gebyar pajak bumi bangunan (PBB) perkotaan serta perdesaan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, dapat mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD)Kabupaten Kobar.
Ungkapan tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan tersebut di eks Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kobar Rabu (25/4/2018).

Baca Juga :  Pemkab Kobar Tetapkan Penyaluran Gas Epiji 3 Kg Sistem Kupon, Berlaku Tujuh Hari
“Kegiatan  ini sangat positif. Itu terlihat dari tingginya animo masyarakat yang datang membayar pajak ke lokasi kegiatan, semoga kegiatan ini menyadarkan kita semua akan kewajiban pajak,”ujar Triyanto.

Menurut Triyanto,  warga yang baik adalah warga yang taat akan pajak, dengan mengerti kewajiban pajak secara tidak langsung ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Perlu dipahami bahwa pembayar pajak ini adalah pahlawan pembangunan. Karena menciptakan pembangunan dari rakyat untuk rakyat, semoga masyarakat Kobar keseluruhan akan menjadi pahlawan pahlawan pembangunan,”paparnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tergerus Air, Dapur Rumah Warga Kobar Ambruk

Kobar

Edar Zenit, Buruh Molding Ini Diringkus Polisi

Kobar

Terobos Lampu Merah, Dua Pemotor Tabrakan

Kobar

TMMD Kodim 1014 Pangkalan Bun Diarahkan Pada Peningkatan Infrastruktur

Kobar

Gubernur Kalteng dan Bupati Kobar Dianugerahi Warga Kehormatan Korpaskhas

Kobar

M. Nasir Jabat Kasatnarkoba Polres Kobar

Kobar

Mantan Pj Kades Sagu Bakal Jalani Sidang Pesakitan

Kobar

Tertindih Pupuk, Buruh Pelabuhan Kumai Nyaris Tewas