Home / Kobar

Rabu, 25 April 2018 - 16:08 WIB

Dewan Berharap Pekan Panutan Pajak Dongkrak PAD Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto, berharap kegiatan pekan panutan pembayaran pajak dan gebyar pajak bumi bangunan (PBB) perkotaan serta perdesaan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, dapat mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD)Kabupaten Kobar.
Ungkapan tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan tersebut di eks Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kobar Rabu (25/4/2018).

Baca Juga :  KNKT Pastikan Serpihan Logam Pecahan Pesawat Luar Angkasa 




“Kegiatan  ini sangat positif. Itu terlihat dari tingginya animo masyarakat yang datang membayar pajak ke lokasi kegiatan, semoga kegiatan ini menyadarkan kita semua akan kewajiban pajak,”ujar Triyanto.

Menurut Triyanto,  warga yang baik adalah warga yang taat akan pajak, dengan mengerti kewajiban pajak secara tidak langsung ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Perlu dipahami bahwa pembayar pajak ini adalah pahlawan pembangunan. Karena menciptakan pembangunan dari rakyat untuk rakyat, semoga masyarakat Kobar keseluruhan akan menjadi pahlawan pahlawan pembangunan,”paparnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Puluhan Rumah Warga Kelurahan Baru Direndam Banjir

Kobar

Sebanyak 100 Personel TNI Dikerahkan dalam TMMD

Kobar

Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Satu Pohon

Kobar

Polres Kobar Bentuk Tim Satgas Pemburu Perampok Bersenpi 

Kobar

Pelaku Pembobol SDN 1 Sidorejo Tumbang Didor Polisi

Kobar

Selama 14 Hari, Satlantas Sasar Pelanggar Lalin

Kobar

Bus Damri Jurusan Pangkut Terguling 

Kobar

5 Orang Pemakai Narkoba Terjaring Razia Tim Gabungan