Home / Kobar

Rabu, 25 April 2018 - 16:08 WIB

Dewan Berharap Pekan Panutan Pajak Dongkrak PAD Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto, berharap kegiatan pekan panutan pembayaran pajak dan gebyar pajak bumi bangunan (PBB) perkotaan serta perdesaan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, dapat mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD)Kabupaten Kobar.
Ungkapan tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan tersebut di eks Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kobar Rabu (25/4/2018).

“Kegiatan  ini sangat positif. Itu terlihat dari tingginya animo masyarakat yang datang membayar pajak ke lokasi kegiatan, semoga kegiatan ini menyadarkan kita semua akan kewajiban pajak,”ujar Triyanto.

Menurut Triyanto,  warga yang baik adalah warga yang taat akan pajak, dengan mengerti kewajiban pajak secara tidak langsung ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Perlu dipahami bahwa pembayar pajak ini adalah pahlawan pembangunan. Karena menciptakan pembangunan dari rakyat untuk rakyat, semoga masyarakat Kobar keseluruhan akan menjadi pahlawan pahlawan pembangunan,”paparnya. (hm)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Dewan Dukung Program Germas Direalisasikan

Share :

Baca Juga

Kobar

Ruas Jalan A. Yani Pangkalan Banteng Direndam Banjir

Kobar

Astaga!! Orang Tua Dinie, Sebut Kalung Tengkorak Mirip Kalung Anaknya

Kobar

Banyak Tidak Dilengkapi Surat, 53 Pengendara Terjaring di Kobar

Kobar

Korsleting Listrik, Rumah Warga Kobar Nyaris Terbakar

Kobar

Polisi Buru Perampok Toko Emas Berpistol 

Kobar

Dewan Apresiasi Upaya Peningkatan Kualitas Layanan RSUD Imanuddin

Kobar

Dua Pengedar Sabu Spesialis Beraksi di Desa Dibekuk Polisi

Kobar

Edar Sabu, Empat Warga Kumai Hilir Diringkus Polisi