Home / Kotim

Minggu, 15 April 2018 - 20:48 WIB

Adu kuat, Dua Pengendara Motor Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) lagi-lagi terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, tepatnya di Desa Rubung Buyung Kecamatan Cempaga. Dua sepeda motor terlibat adu kuat, sehingga membuat dua pengendaranya jatuh terkapar Minggu (15/4/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. 
Akibat kejadian ini satu pengendara bernama Roby Aprianto warga Kelahiran Cempaka Mulia Barat yang tinggal di Jalan H Anang Acil Kelurahan Samuda Kota Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, disebut mengalami patah kaki kanannya.  

Baca Juga :  Truk Adu Kuat, Dua Sopir Terkapar di Kabin
Salah seorang warga setempat Nando mengatakan, kejadian ini tidak diketahuinya dengan pasti, karena saat kejadian, ia melihat kedua korban sudah jatuh terkapar di pinggir jalan. 

“Dari obrolan warga yang tinggal dekat ruas jalan ini, sebelum kejadian melihat dua pengendara ini melaju dari arah berlawanan. Diduga satu diantaranya hendak menyelip kendaraan di depannya sehingga akhirnya terjadi tabrakan,”ujarnya menceritakan keterangan warga Minggu (15/4) via telpon seluler (ponsel). 

Menurut dia, seusai kejadian korban langsung dievakuasi warga, kemudian dibawa ke Puskemas terdekat untuk mendapat perawatan medis. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Lansia Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kotim

Pelaku Pencurian di Jalan Tidar 2 Dibekuk Polisi

Kotim

Persit Kodim 1015 Sampit Bantu Alat Tulis kepada Anak – Anak Kecamatan Pulau Hanaut

Kotim

Korupsi Dana ADD dan PSKS, Kades Tumbang Manya Ditahan Kejari Kotim

Kotim

TMMD Reguler ke-109 Wujudkan Mimpi Warga Pulau Hanaut

Kotim

Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Saudara Kandung

Kotim

Warga Berterimakasih Tim Satgas TMMD Telah Perbaiki Musala

Kotim

Melalui TMMD, TNI dan Masyarakat Semakin Menyatu