Home / Katingan

Kamis, 1 Maret 2018 - 14:44 WIB

Tim Gabungan Dikerahkan Melaksanakan Giat Operasi Keselamatan di Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com Tim gabungan baik dari Polisi Resort (Polres) Katingan dan Dinas Perhubungan (Dishub) Katingan,  dikerahkan untuk melaksanakan giat operasi keselamatan 2018.
Hal ini ditandai saat diadakannya apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Wakapolres Katingan Kompol Ok Azhar, di halaman Polres Katingan Kamis (2/3/2018).

Wakapolres Kompol Ok Azhar mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel serta sarana pendukung lainnya. Karena pada apel ini dilakukan pengecekan, baik kesiapan dan sarana pendukung, agar kegiatan operasi keselamatan dapat berjalan dengan optimal.

Baca Juga :  Satu Keluarga Pengedar Sabu Hampalit Diringkus Polisi
Wakapolres menjelaskan, bahwa lalu lintas merupakan urat nadi perekonomian suatu negara, maka dari itu pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangat lah penting. Khususnya dalam memberikan rasa keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, karena itu merupakam suatu cerminan keberhasilan dari pembangunan daerah.

 “Atas dasar itu lah anggota Polri khusus Polantas bersama stakholder dan pemerintah bertanggung jawab dalam meningkatkan kepatuhan, dan kesedaran masyarakat dalam berlalu lintas,”ungkapnya.

Diterangkannya, bahwa giat operasi tersebut dilaksanakan selama 21 hari, terhitung sejak 5-25 Maret 2018 mendatang. Sasaran giat ini terhadap para pengendara roda dua, empat dan enam. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Daerah

TNI-POLRI Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada Katingan

Katingan

DPO Polres Sidoarjo Dibekuk di Katingan

Katingan

BST Tahap II Siap Dibagikan di Katingan 

Katingan

Tim PPKM Kasongan Lama Bentuk Posko Covid-19

Katingan

Sepekan, Ditemukan Empat Titik Api di Kabupaten Katingan

Katingan

Waspada! Pencurian Sapi Meresahkan Warga Katingan

Katingan

Fraksi PKB Pertanyaan Raperda Penyertaan Modal Bank Kalteng

Hukum Kriminal

Polres Katingan Siapkan Hand Sanitizer di Setiap Sudut Ruang Kantor
error: Content is protected !!