Home / Katingan

Kamis, 1 Maret 2018 - 14:44 WIB

Tim Gabungan Dikerahkan Melaksanakan Giat Operasi Keselamatan di Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com Tim gabungan baik dari Polisi Resort (Polres) Katingan dan Dinas Perhubungan (Dishub) Katingan,  dikerahkan untuk melaksanakan giat operasi keselamatan 2018.
Hal ini ditandai saat diadakannya apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Wakapolres Katingan Kompol Ok Azhar, di halaman Polres Katingan Kamis (2/3/2018).

Wakapolres Kompol Ok Azhar mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel serta sarana pendukung lainnya. Karena pada apel ini dilakukan pengecekan, baik kesiapan dan sarana pendukung, agar kegiatan operasi keselamatan dapat berjalan dengan optimal.

Baca Juga :  Dihadapan KPK, Bupati Janji Naikan Tunjangan Kinerja ASN Katingan
Wakapolres menjelaskan, bahwa lalu lintas merupakan urat nadi perekonomian suatu negara, maka dari itu pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangat lah penting. Khususnya dalam memberikan rasa keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, karena itu merupakam suatu cerminan keberhasilan dari pembangunan daerah.

 “Atas dasar itu lah anggota Polri khusus Polantas bersama stakholder dan pemerintah bertanggung jawab dalam meningkatkan kepatuhan, dan kesedaran masyarakat dalam berlalu lintas,”ungkapnya.

Diterangkannya, bahwa giat operasi tersebut dilaksanakan selama 21 hari, terhitung sejak 5-25 Maret 2018 mendatang. Sasaran giat ini terhadap para pengendara roda dua, empat dan enam. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Kapolsek Katingan Hulu Awasi Pembagian Bansos Sembako

Katingan

Wah!! Ribuan Pelajar di Katingan Dibekali Manasik Haji

Katingan

Katingan Tengah Juara Umum FSQ IV

Katingan

Bupati Apresiasi Atas Hibah Tanah untuk Pembangunan RS Pratama Tumbang Samba

Katingan

Duh!! IRT di Katingan Diringkus Polisi Saat Bertransaksi Obat Zenith

Katingan

Kapolres Bersama Forkopimda Katingan Serahkan Bansos Polri ke Masyarakat

Katingan

Pesta Lem Fox, Lima Remaja Katingan Ini Diciduk Polisi

Katingan

Seminggu Tersesat di Hutan, Nurohman Hanya Bisa Mendengar Suara Adzan
error: Content is protected !!