Home / Katingan

Kamis, 1 Maret 2018 - 14:44 WIB

Tim Gabungan Dikerahkan Melaksanakan Giat Operasi Keselamatan di Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com Tim gabungan baik dari Polisi Resort (Polres) Katingan dan Dinas Perhubungan (Dishub) Katingan,  dikerahkan untuk melaksanakan giat operasi keselamatan 2018.
Hal ini ditandai saat diadakannya apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Wakapolres Katingan Kompol Ok Azhar, di halaman Polres Katingan Kamis (2/3/2018).

Wakapolres Kompol Ok Azhar mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel serta sarana pendukung lainnya. Karena pada apel ini dilakukan pengecekan, baik kesiapan dan sarana pendukung, agar kegiatan operasi keselamatan dapat berjalan dengan optimal.

Baca Juga :  Belum Ditemukan, Nurohman Diduga Disembunyikan Mahluk Gaib




Wakapolres menjelaskan, bahwa lalu lintas merupakan urat nadi perekonomian suatu negara, maka dari itu pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangat lah penting. Khususnya dalam memberikan rasa keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, karena itu merupakam suatu cerminan keberhasilan dari pembangunan daerah.

 “Atas dasar itu lah anggota Polri khusus Polantas bersama stakholder dan pemerintah bertanggung jawab dalam meningkatkan kepatuhan, dan kesedaran masyarakat dalam berlalu lintas,”ungkapnya.

Diterangkannya, bahwa giat operasi tersebut dilaksanakan selama 21 hari, terhitung sejak 5-25 Maret 2018 mendatang. Sasaran giat ini terhadap para pengendara roda dua, empat dan enam. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Gasak Ponsel Teman Baru Kenal, Dua Pelaku Curas Diringkus Polisi

Katingan

PPKM Skala Mikro Katingan Dilaunching

Daerah

Sekda Katingan Pilih Bungkam Soal Raibnya APBD

Katingan

Pengaruh Covid-19 Berdampak Pada APBD

Katingan

Bupati Sakariyas Minta ASN Tak Ikut Dilantik Bersabar

Katingan

Warga Terusan Danum Dikabarkan Hilang

Katingan

Katingan Mulai Kekosongan Oksigen

Hukum Kriminal

Sadis!! Asik Jualan, Penjual Pentol Ini Dibacok